Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lanjutkan Investasi, Direktur Allo Bank Ini Angkut Ribuan Saham BBHI Seharga Rp1.020 per Lembar

Lanjutkan Investasi, Direktur Allo Bank Ini Angkut Ribuan Saham BBHI Seharga Rp1.020 per Lembar Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Allo Bank Indonesia Tbk (BBHI) kembali melaporkan perubahan kepemilikan sahamnya. Kali ini, perubahan tersebut disebabkan oleh adanya pembelian saham yang dilakukan oleh salah satu dewan direksi bank bernama Ganda Raharja Rusli. Berdasarkan keterbukaan informasi, diketahui bahwa Ganda telah mengangkut 5.000 lembar saham Allo Bank.

Sekretaris Perusahaan, Stacey Aryadi Suryoputro, mengatakan bahwa harga satuan yang disepakati oleh kedua belah pihak untuk melakukan transaksi tersebut berada di angka Rp1.020 per lembar. Dengan demikian, Ganda wajib mengucurkan dana sebesar Rp5,1 juta untuk mengubah kepemilikan saham menjadi miliknya.

Baca Juga: Tambah Koleksi, Direktur Allo Bank Dilaporkan Membeli 7.900 Lembar Saham BBHI

“Transaksi yang berlangsung pada 25 Mei 2023 itu dilakukan untuk investasi dengan status kepemilikan saham secara langsung,” jelas Stacey dalam keterangan resmi, Jakarta, Senin, 29 Mei 2023.

Sebelum transaksi dilakukan, Ganda dikabarkan mempunyai 38.284 lembar saham. Setelah pembelian dirampungkan, volume sahamnya tentu bertambah menjadi 43.284 lembar. Hal tersebut membuatnya berada di posisi kedua dalam peringkat kepemilikan saham oleh komisaris dan direksi.

Adapun peringkat pertama dihuni oleh Komisaris Allo Bank, Ali Gunawan, dengan jumlah saham mencapai 9.192.900 lembar.

Baca Juga: Harga Saham Allo Bank Terus Merosot, Bukalapak Catat Rugi Lebih dari Rp1 Triliun di Kuartal I-2023

Sebagai informasi tambahan, pada pagi hari ini, saham Allo Bank terpantau menguat 0,50% dan mendapatkan tambahan 5 poin sehingga levelnya aman di angka Rp1.005 per unit saham. Selain itu, perlu diketahui bahwa Allo Bank sudah memperdagangkan 402,10 ribu lembar sahamnya dan membukukan nilai transaksi harian sebesar Rp404,98 juta.

Baca Juga: Industri Perkebunan Berpegang Teguh Pada Konsep Bisnis Berkelanjutan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Yohanna Valerie Immanuella
Editor: Yohanna Valerie Immanuella

Advertisement

Bagikan Artikel: