Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Aice Group Meriahkan FIFA Matchday Indonesia vs Argentina

Aice Group Meriahkan FIFA Matchday Indonesia vs Argentina Kredit Foto: Boyke P. Siregar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Produsen es krim Aice Group lewat produknya hadir di tengah puluhan ribu penonton pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia dan Argentina dalam FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senin (19/06/2023) lalu.

Meskipun akhirnya Timnas Indonesia kalah 0:2 dari Argentina, ribuan es krim Aice menambah keunikan pertandingan bersejarah ini. Chief Executive Officer Aice Group, Jack Wang, menjelaskan bahwa Aice Group selalu berusaha memberikan pengalaman berkesan dalam banyak momen penting sepak bola.

Baca Juga: The Power of Ultimate Service Culture: Membangun Keterikatan Emosional dengan Pelanggan sebagai Kunci Utama Bisnis Bisa Sukses

"Pertandingan ini dinilai sangat bersejarah karena menjawab penantian panjang 44 tahun untuk bisa menonton pertandingan Timnas kita melawan Tim Tango. Karena itulah Aice menyajikan keceriaan dan festive di pertandingan ini," kata Jack di Jakarta, kemarin.

Wang menambahkan, dukungan yang diberikan Aice Group kepada PSSI dalam FIFA Match Day ini menunjukkan konsistensi Aice Group dalam berkolaborasi bersama seluruh pihak untuk memajukan kualitas sepak bola Tanah Air secara berjenjang dan merata.

"Kami meyakini potensi sektor swasta dapat berperan secara signifikan dalam mendukung upaya percepatan pembangunan sepak bola nasional yang telah dicanangkan oleh PSSI. Aice Group mengharapkan momen bersejarah ini jadi momentum kita memompa semangat talenta sepak bola Tanah Air," ujar Wang.

Sejak memasuki kawasan GBK, para suporter langsung disuguhi keceriaan dan sukacita di berbagai display dan booth Aice. Kehadiran puluhan Maskot dari produk Mochi Aice yang dinamai Aice Mochi Baby dengan berseragam timnas Indonesia dan Argentina juga ikut menghibur para suporter.

Tak lupa, puluhan ribu es krim Aice pilihan Messi dari berbagai varian favorit, seperti Blueberry Cookies, Milk Tea Boba, Sweet Corn, Chocolate Crispy, Chocolate Almond, dan lainnya juga dibagikan ke para penonton pertandingan bersejarah ini.

Terlihat keseruan dan kehebohan suporter yang sangat terhibur dengan penampilan Aice Mochi Baby di area GBK, antusiasme suporter untuk menyaksikan tim kesayangan mereka menjadi bertambah semangat dengan adanya maskot Aice ini, di mana tak jarang mereka juga berfoto bersama mereka. Keseruan ini seperti yang diungkapkan oleh salah satu suporter timnas Indonesia yang turut menikmati kelezatan es krim Aice.

"Kami datang ke GBK untuk menyaksikan timnas rangking 1 dunia dan untuk mendukung timnas Garuda berlaga, tetapi dengan penampilan seru Aice Mochi Baby membuat kami sangat terhibur, ditambah dengan menikmati es krimnya juga. Ternyata asyik sekali ya," ungkap Edhim.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: