Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Telkomsel Prestige: Program Loyalitas untuk Temani Gaya Hidup Digital Pelanggan Setia di Medan

Telkomsel Prestige: Program Loyalitas untuk Temani Gaya Hidup Digital Pelanggan Setia di Medan Kredit Foto: Khairunnisak Lubis
Warta Ekonomi, Medan -

Telkomsel meluncurkan program loyalitas terbaru, yakni ‘Telkomsel Prestige’. Program ini dihadirkan dengan lebih mengedepankan prinsip customer centric dan lebih menyesuaikan dengan profil penggunaan layanan dari tiap pelanggan setia Telkomsel.

Program Telkomsel Prestige dihadirkan untuk pelanggan setia yang sudah menggunakan beragam produk dan layanan unggulan, baik pengguna Telkomsel Prabayar maupun Halo (pascabayar), dan sudah berlangganan minimal enam bulan.

Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel Bernadus W. Wijayanto mengatakan, memasuki usia ke-28, Telkomsel senantiasa konsisten berinovasi untuk dapat melampaui ekspektasi pelanggan.

"Melalui Program Telkomsel Prestige, kami berharap dapat semakin membuka peluang bagi pelanggan untuk menikmati pengalaman gaya hidup yang berbeda, yang sesuai dengan profil dan karakter kebutuhan pelanggan. Kami berharap, Program Telkomsel Prestige akan menjadi ‘Your Truly Lifestyle Mates’ yang memberi nilai tambah dalam keseruan pengalaman pelanggan," katanya, Sabtu (24/6/2023).

Program Telkomsel Prestige menawarkan berbagai reward menarik dan layanan nilai tambah yang dapat dinikmati pelanggan di tiap kategori.

Keuntungan tersebut mencakup antrian prioritas untuk layanan di tiap GraPARI dan Call Center, bonus dan potongan harga khusus berbagai produk gaya hidup digital Telkomsel seperti Kuncie dan berlangganan platform streaming video, bonus Nada Sambung Pribadi (NSP), beragam penawaran hadiah saat momen Hari Pelanggan termasuk penawaran menarik lain dari berbagai mitra, seperti akses khusus untuk airport lounge, serta voucher potongan harga khusus dari Kentucky Fried Chicken (KFC), McDonalds, CGV, Starbucks, Grabmart, Grabcar, dan berbagai merchant pilihan lainnya.

Pelanggan setia Telkomsel dapat melihat kategori dan beragam reward Telkomsel Prestige yang dimiliki dengan mengakses Aplikasi MyTelkomsel.

Setiap pelanggan juga dapat melakukan upgrade untuk tingkat kategori Telkomsel Prestige dengan terus meningkatkan penggunaan beragam produk dan layanan unggulan Telkomsel secara rutin tiap bulannya.

Vice President Consumer Sales Area Sumatera Telkomsel Mulya Budiman mengatakan, Telkomsel berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik serta kemudahan bagi para pelanggan. 

"Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh pelanggan, khususnya di Area Sumatera yang selalu setia menggunakan produk dan layanan terdepan Telkomsel. Melalui kegiatan Customer Gathering Telkomsel Prestige ini diharapkan dapat menjadi nilai tambah sekaligus apresiasi kami atas kesetiaan para pelanggan," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: