Platform pembayaran digital OVO sempat mengalami eror ketika pengguna dan mitra merchant mengaksesnya pada Jumat lalu. Pihak manajemen merespons pada Senin (24/7/2023) bahwa saat ini aplikasi OVO berjalan normal dan dapat diakses seperti biasa.
Warta Ekonomi menghubungi OVO pada Jumat lalu dan baru menerima respons pada Senin (24/7/2023) melalui surat elektronik. Presiden Direktur OVO, Karaniya Dharmasaputra menjawabnya secara tertulis.
“Saat ini aplikasi OVO berjalan normal dan dapat diakses seperti biasa. Kami mengimbau pengguna dan mitra merchant untuk menghubungi Layanan Contact Center 24 Jam (Pengguna: Telp: 1 500 696, E-mail: [email protected] | Mitra Merchant: 1 500 167, E-mail: [email protected]) bila mengalami kendala transaksi. Tim kami akan dengan senang membantu dan segera menindaklanjuti laporan yang disampaikan.”
Baca Juga: Hadapi Persaingan Ketat, Motorola Ubah Strategi Bisnis hingga Diakuisisi Google & Lenovo
Jumat lalu, salah satu akun komunitas pekerja teknologi dan e-commerce, Instagram @ecommurz mem-posting di Instagram Story terkait masalah eror masuk (login) aplikasi OVO. Menurut akun tersebut, para pengguna kesulitan masuk dan memasukkan pin masuk sejak Kamis lalu.
Saat ini, aplikasi OVO sudah bisa diakses dan pengguna serta mitra merchant dapat bertransaksi dengan aplikasi tersebut. Aplikasi OVO juga sudah berjalan normal untuk transaksi pembelian reksa dana di aplikasi Bareksa.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Nadia Khadijah Putri
Editor: Rosmayanti
Tag Terkait:
Advertisement