Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pelindo Marines Raih Kado Manis di Ajang Media Relations Awards (MRA) SPS

Pelindo Marines Raih Kado Manis di Ajang Media Relations Awards (MRA) SPS Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Anak Perusahaan PT Pelindo (Persero), PT Pelindo Marine Service atau Pelindo Marines raih kado manis di ajang Media Relations Awards (MRA) 2023 yang diselanggarakan Serikat Perusahaan Pers (SPS).

Ketua Umum SPS, Januar P. Ruswita mengatakan,  bahwa sebagai organisasi perusahaan pers tertua di Indonesia, mengadakan kompetisi MRA (Media Relations Awards) dengan tujuan untuk mengapresiasi kinerja korporasi/institusi di bidang media relations. 

“Salah satunya ditujukan kepada PT Pelindo Marine Service yang rilis beritanya dari acara Surabaya Vaganza tahun 2023, meraih banyak publikasi, sehingga dipandang berhasil menyampaikan pesan penting kepada publik mengenai keberagaman dan keberpihakan terhadap disabilitas,” terang Januar.

Baca Juga: Pelindo Marines Angkut Bioenergi FAME, Begini Kata Pakar...

Direktur Utama Pelindo Marines Warsilan mengatakan, pihaknya bersyukur atas kado manis yang bertepatan HUT RI ke 78 serta HUT SPS ke 77 di tahun ini. Selain mendapatkan penghargaan dari SPS, pihaknya juga mendapatkan perhatian dari beberapa pihaknya dimana, PT Pelindo Marine Service  juga berpartisipasi dalam kontingen mobil hias BUMN Pelindo pada Pawai Bunga dan Budaya Surabaya 2023 beberap bulan lalu.

Selain itu pula, dalam keterangan resminya pada Warta Ekonomi di Surabaya Warsilan mengatakan, bahwa Pelindo Marines mengonsep agar pada ajang besar tahunan seperti Pawai Bunga dan Budaya Surabaya tidak hanya menjadi partisipasi mobil hias untuk branding biasa. Tetapi justru dioptimalkan sebagai momen untuk menggaungkan komunikasi pesan yang berarti bagi bangsa Indonesia. 

“Adanya apresiasi dari berbagai pihak untuk semangat Pelindo Marines dalam menggaungkan keberagaman untuk disabilitas ini membuktikan bahwa kabar tentang kebaikan mudah beresonansi dan digaungkan untuk membawa kebaikan yang lebih luas lagi,” pungkas Warsilan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Advertisement

Bagikan Artikel: