Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

PAN Beri Perhatian Lebih kepada Anak Yatim di Tangerang

PAN Beri Perhatian Lebih kepada Anak Yatim di Tangerang Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Partai Amanat Nasional (PAN) mengeklaim senantiasa memberikan perhatian lebih kepada masyarakat yang membutuhkan, termasuk anak yatim. Konsistensi ini ditunjukkan PAN melalui para kader yang aktif terjun langsung menemui masyarakat.

Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PAN Dapil Banten III, Muhammad Rizal, mengatakan bahwa PAN memberikan perhatian kepada masyarakat dengan memberikan santunan kepada anak yatim.

Baca Juga: Sesuai Slogan Partai, PAN Ngaku Siap Berjuang Bantu Rakyat Kecil

"Kegiatan pemberian santunan ini sebagai bentuk kasih sayang dan kepedulian terhadap anak yatim karena bagaimana pun kehadiran anak yatim ini merupakan tangggung jawab bersama," kata Rizal, dalam siaran pers yang diterima, Selasa (15/8/2023).

Rizal mengatakan, kegiatan ini dilakukam di Kabupaten Tangerang dan dihadiri oleh para anak yatim. PAN menyadari memberikan kebahagiaan dan senyuman kepada masyarakat merupakan tugas para kader yang harus dilakukan.

"Kegiatan santunan ini kami lakukan untuk berbagi kasih sayang, berbagi rezeki, dan berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim," ungkap Rizal.

PAN berharap dengan dijalankannya aksi nyata dalam menyantuni anak yatim piatu dapat membuat mereka lebih semangat dalam menuntut ilmu. Dengan begitu, kehidupan anak yatim piatu dapat terangkat derajatnya menjadi lebih baik.

Hal itu sesui dengan slogan 'Bantu Rakyat' yang membuat kader harus proaktif dalam upaya membantu rakyat daerah. PAN berharap kegiatan ini bisa dilakukan oleh para kader lainnya di seluruh Tanah Air agar anak yatim bisa mendapatkan kebahagiaan.

Tambahan informasi, partai berlambang matahari ini juga memiliki program bakti sosial untuk masyarakat. Adapun programnya seperti memberikan sembako gratis, menyediakan fasilitas kesehatan, dan memberikan beasiswa pendidikan.

Baca Juga: Nasib Apes Imigran Gelap Asal Pakistan, Ditipu Agen hingga Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: