Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Berlian Dominasi 70 Persen Penjualan The Palace Jeweler

Berlian Dominasi 70 Persen Penjualan The Palace Jeweler Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
Warta Ekonomi, Bandung -

Penjualan perhiasan The Palace Jeweler masih didominasi sekitar 70 persen berlian pada semester I 2023.

General Manager The Palace Jeweler, Jelita Setifa, mengatakan pertumbuhan penjualan tidak terlalu signifikan dibandingkan tahun lalu. Pasalnya, pada umumnya, masyarakat memiliki tabungan dengan jumlah terbatas.

Baca Juga: Ekspansi BTN Solusi, Bank BTN Bidik 22 Ribu Karyawan Gramedia

"Tapi puji syukur Alhamdulillah masih ada pertumbuhan penjualan yang positif pada semester I 2023," kata Jelita kepada wartawan di Bandung, Selasa (15/8/2023).

"Semakin lama jenis berlian masih mendominasi penjualan bisa mencapai 70 persen. Namun demikian memasuki Semester II 2023 penjualan sudah mulai merata," sambungnya.

Melihat perkembangan tersebut, The Palace Jeweler, merek perhiasan emas dan berlian berkualitas ternama dan tepercaya yang berada di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), kembali mengukuhkan eksistensinya sebagai perusahaan retail exclusive diamond jewellery melalui ekspansi gerainya. 

Kali ini, The Palace Jeweler meresmikan gerainya yang ke-54 di Bandung Indah Plaza untuk menjangkau lebih banyak pencinta perhiasan yang berdomisili di Bandung. 

Jelita menjelaskan, dengan adanya pembukaan gerai baru ini, The Palace Jeweler berharap dapat memenuhi kebutuhan semua pencinta perhiasan di daerah Bandung dan sekitarnya, terutama akan exclusive diamond jewellery dan perhiasan berlian yang berkualitas dengan harga yang terjangkau dengan lebih mudah.

"The Palace Jeweler hadir di Bandung Indah Plaza untuk menjangkau lebih banyak pencinta perhiasan yang berada di daerah Bandung dan sekitarnya, tentunya tetap dengan mengedepankan konsep 3T yakni 'Therlengkap, Therjangkau, Therjamin'," jelasnya.

Baca Juga: Raih Dana Segar Rp36 Miliar dari IPO, MSIE Bakal Percepat Ekspansi

Sama seperti gerai The Palace Jeweler di berbagai kota besar di Indonesia, gerai di Bandung Indah Plaza juga mengusung konsep 'one stop shopping destination megastore' untuk menjamin kenyamanan konsumen saat berbelanja. Jadi, pelanggan tidak perlu berpindah tempat untuk mencari beragam pilihan perhiasan emas dan berlian yang mencerminkan kecantikan serta identitas mereka.

"The Palace Jeweler sebagai National Jeweler menyediakan beragam koleksi perhiasan berlian dan emas berkualitas dengan senantiasa mengedepankan budaya Indonesia pada setiap koleksi perhiasan berlian dan emas rilisannya demi menjadi karya lokal berkualitas tinggi dengan kualitas pelayanan terbaik, bukan hanya di ranah lokal, namun juga internasional," kata Jelita.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Ayu Almas

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: