Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Paramount Land Hadirkan Open Concept Lifestyle Mall dan Hampton Avenue Studio Loft di Gading Serpong

Paramount Land Hadirkan Open Concept Lifestyle Mall dan Hampton Avenue Studio Loft di Gading Serpong Kredit Foto: Paramount Land
Warta Ekonomi, Jakarta -

Paramount Land memperkenalkan area komersial strategis terbaru di Gading Serpong, yaitu 'Hampton Square' Open Concept Lifestyle Mall dan 'Hampton Avenue Studio Loft' @ Manhattan District.

Area komersial ini berada di Manhattan District, The Largest Business Epicentrum @ Gading Serpong, yaitu kawasan bisnis dan komersial berskala regional seluas 22 hektare yang diperkenalkan Paramount Land pada akhir 2021 sebagai area komersial dengan konsep multi-experiences yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat masa kini.

Baca Juga: Paramount Land Raih 3 Penghargaan Golden Property Awards (GPA) 2023

Ali Tranghanda, CEO Indonesia Property Watch, menjelaskan tren bisnis properti terus mengalami perubahan dari tahun ke tahun. Dari hasil survei yang dilakukan pihaknya, ada perubahan perilaku konsumen terutama pascapandemi.

"Pandemi telah membawa perubahan besar bagi perkembangan dan pengoperasian bisnis. Masyarakat juga semakin gemar beraktivitas outdoor, sehingga tren bisnis usaha perhotelan, F&B, dan lifestyle mulai menyediakan ruang outdoor yang nyaman. Hal inilah yang dicermati oleh para pengembang untuk berinovasi dan bertransformasi mengakomodasi kebutuhan konsumen," kata Ali.

"Salah satunya Paramount Land yang menghadirkan Manhattan District sebagai fasilitas bisnis dan komersial berskala regional bagi masyarakat luas dengan prospek tinggi. Atas inovasi dan karya Paramount Land, Manhattan District mendapatkan apresiasi dan pengakuan dengan dinobatkannya sebagai 'The Most Innovative Commercial Development' dalam ajang Golden Property Awards (GPA) 2023," lanjutnya.

M. Nawawi, Direktur Paramount Land, menuturkan, berdasarkan laporan Cushman & Wakefield, pusat-pusat ritel gaya hidup menjadi destinasi ritel yang semakin diminati karena saat ini para pengunjung mencari pengalaman.

"Hal ini juga sejalan dengan yang disampaikan oleh Yunus Karim, Head of Research JLL Indonesia bahwa strategi dari pengembang atau operator mal untuk menarik pengunjung kuncinya dengan tenancy mix, bagaimana caranya tetap up to date untuk mengetahui tren apa saja yang sedang berkembang dan apa yang diminati oleh pasar yang dituju," jelasnya.

Kota Gading Serpong telah berkembang menjadi sebuah destinasi populer di Tangerang Raya dan Jabodetabek dengan populasi mencapai lebih dari 120 ribu jiwa (belum termasuk komuter). Kota ini terus bertumbuh secara pesat dengan lebih dari 30 klaster terhuni, fasilitas kota yang lengkap, transportasi umum, jalan boulevard yang dilewati lebih dari 15.000 kendaraan/jam, dan tingkat okupansi bisnis yang sangat tinggi.

Kehadiran Central Business District (CBD) yang tersebar di Kota Gading Serpong menjadikan kota ini terkenal sebagai pusat kuliner, bisnis, perkantoran, dan hiburan yang saling terintegrasi, di mana hal ini tidak hanya mendongkrak roda perekonomian masyarakat yang tinggal di Gading Serpong dan sekitarnya, tapi juga Tangerang Raya.

Melalui riset panjang dan menyeluruh, Paramount Land melihat kebutuhan masyarakat akan diversifikasi fasilitas komersial dan bisnis yang inovatif di Gading Serpong masih tinggi, di mana hal ini menjadi latar belakang kami untuk mengembangkan Manhattan District, commercial epicentrum seluas 22 hektare yang vibrant dan full of experiences.

"Tiga kunci utama yang dilakukan Paramount Land dalam mengembangkan produk komersial, yaitu memetakan perencanaan secara jangka panjang untuk menjamin long-term sustainable business, membangun captive market, dan mengembangkan konsep komersial yang adaptif dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Inilah yang kami terapkan dalam mengembangkan Manhattan District," kata Nawawi.

Baca Juga: Penuhi Janji dan Komitmen, Paramount Land Mulai Serah Terima Perdana 'Pasadena Grand Residences' di Gading Serpong

"Sebagai bentuk komitmen dan melanjutkan kesuksesan rangkaian produk komersial di Manhattan District sebelumnya, kami menghadirkan 'Open Concept Lifestyle Mall' di Hampton Square (soft opening Desember 2024) yang akan dikelola oleh BLVEPRINT Destinations, retail consultant berpengalaman," sambungnya.

Ia melanjutkan, beberapa proyek yang dikelola oleh BLVEPRINT Destinantions di antaranya COMMUNE at RDTX Place, OPEN PUBLIC PIK 2, TRAVOY HUB TMII, MARKT LANE Sentul, dan lain-lain.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ayu Almas

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: