Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sri Mulyani Ulang Tahun ke-61, Jubir Menkeu Ucapkan Doa Menyentuh!

Sri Mulyani Ulang Tahun ke-61, Jubir Menkeu Ucapkan Doa Menyentuh! Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati hari ini berulang tahun ke-61. Ucapan dan doa banyak ia terima, salah satunya dari Juru Bicara Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Yustinus Prastowo.

Lewat akun Twitter resmi miliknya @prastow, Prastowo menyampaikan doa baiknya agar Sri Mulyani senantiasa dikaruniai kesehatan, kebahagiaan, keberkahan dalam hidupnya.

"Hari ini, Ibu Sri Mulyani Indrawati berulang tahun ke-61. Teriring doa kiranya Ibu Menkeu senantiasa dikaruniai kesehatan, kebahagiaan, keberkahan, dan semangat untuk terus menjadi inspirasi dan sukses menahkodai bahtera kebijakan fiskal Indonesia. Membawa kapal melaju untuk maju," tuturnya, Sabtu (26/8/2023).

Prastowo juga mengatakan rasa kagum dan bangga atas jasa Bendahara Negara pada pemerintahan Presiden Jokowi itu terhadap negeri ini.

"Cinta dan baktimu pada negeri tumpah sehabis-habisnya. Hampir seluruh hidupmu, segenap cipta, karsa, dan rasa, larut dalam karya bagi kebaikan Indonesia. Pengabdian sepanjang hayat yang mengharukan. Hidup yang tegar, utuh, tangguh, apa adanya," tulisnya.

Bagi Prastowo, mendampingi Sri Mulyani mengelola keuangan Indonesia di Kemenkeu adalah panggilan mulia dan sebuah kehormatan besar. "Kami bangga, hormat penuh cinta, kagum tiada tara," imbuhnya.

Prastowo berujar, Sri Mulyani bukanlah hanya sekadar pimpinan dan atasan, tetapi juga mentor, guru, teladan, panutan, dan sumber inspirasi, bahkan sahabat sejati.

"Doa kami terhantar dalam permenungan sederhana, dalam hakikat menjadi Indonesia. Meneladani lakumu," tutupnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Alfida Rizky Febrianna
Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: