Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Asuransi Digital BNI Life Melesat Lebih dari 1.000% Bertepatan dengan Momentum Harpelnas

Asuransi Digital BNI Life Melesat Lebih dari 1.000% Bertepatan dengan Momentum Harpelnas Kredit Foto: BNI Life
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT BNI Life Insurance (BNI Life) berkomitmen untuk terus memberikan solusi digital asuransi yang mudah, cepat dan aman. Hal ini mendapat apresiasi positif dari para nasabah sehingga mendongkrak kinerja penjualan asuransi.

Adapun, penjualan asuransi digital BNI Life dilakukan melalui dua platform utama yakni BNI Mobile Banking dan Microsite Plan BLife. Kedua platform digital tersebut telah menjadi kanal distribusi bagi Produk unggulan BNI Life, yakni BNI Life Digi Micro Protection dan Asuransi Mikro BNI Life Pandai+.

Baca Juga: BNI Pastikan Insfrastruktur Pembayaran Siap Dukung Operasional LRT Jabodebek

Penjualan produk BNI Life Digi Micro Protection melalui platform BNI Mobile Banking telah mencatatkan peningkatan yang signifikan pada 2023 jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya, rata-rata jumlah polis baru setiap bulannya naik sebesar 1.106% dan rata-rata pendapatan premi setiap bulannya juga naik sebesar 877%.

Untuk penjualan Asuransi Digital melalui platform lainnya, yaitu Plan BLife, juga mengalami pertumbuhan yang positif pada tahun ini dengan rata-rata jumlah polis baru setiap bulannya bertumbuh sebesar 281% dibandingkan dengan 2022 dan pendapatan premi mengalami peningkatan sebesar 190%.

Direktur Bisnis BNI Life, Neny Asriany, mengungkapkan penjualan produk melalui platform digital merupakan komitmen BNI Life untuk terus berinovasi dan fokus dalam menyediakan produk-produk asuransi yang relevan serta mudah diakses oleh masyarakat. Hal ini juga dilakukan untuk menjawab kebutuhan perlindungan keuangan masyarakat modern.

“Kami tentunya sangat berbangga dengan pencapaian ini. BNI Life berkomitmen untuk terus berinovasi dan fokus dalam menyediakan solusi digital dalam menjawab berbagai kebutuhan asuransi masyarakat Indonesia,” sebutnya.

Neny menjelaskan, produk asuransi digital merupakan salah satu fokus BNI Life dalam usaha mengembangkan saluran distribusi dan meningkatkan inklusi asuransi agar memudahkan masyarakat untuk mengenal serta merasakan manfaat produk asuransi dengan jangkauan yang lebih luas.

“Bertepatan dengan momen Hari Pelanggan Nasional 2023, BNI Life mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan dan mitra bisnis yang telah memberikan kepercayaan kepada kami serta mendukung kinerja perusahaan. Kami senantiasa berkomitmen untuk memberikan solusi perlindungan dan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan,” pungkas Neny. 

Baca Juga: BNI Sekuritas Bantu Transaksi Upstream Aset di Industri Migas Indonesia

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Amry Nur Hidayat
Editor: Amry Nur Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: