Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

KIT Global Lakukan Pemasaran Digital Fokus Gen Z dan Milenial

KIT Global Lakukan Pemasaran Digital Fokus Gen Z dan Milenial Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menguasai dan memahami dunia digital Indonesia yang kompleks memang membutuhkan strategi khusus. Terlebih saat ini Indonesia memiliki 212,9 juta pengguna internet dengan tingkat penggunaan smartphone mencapai 68,2%. Hal ini tentunya menjadi peluang menarik bagi KIT Global untuk berinovasi.

Menjawab tantangan tersebut, KIT Global, pionir di bidang pemasaran global selama 2 dekade mengumumkan debutnya di pasar Indonesia. Memiliki 35 produk pemasaran dan berpengalaman melayani lebih dari 5.000 brand global, KIT Global siap masuk ke dunia digital Indonesia, dengan fokus kepada Gen Z dan Milenial yang kini semakin melek teknologi.

Pavel Yurovitsky selaku Chief Executive Officer KIT Global mengatakan, ekosistem digital di Indonesia memiliki potensi yang sangat besar. Strategi yang dilakukan oleh KIT Global lebih dari sekadar layanan digital yang lengkap, karena juga menghadirkan alat pemasaran yang mampu mengubah cara brand berinteraksi sehingga mereka bisa berkembang pesat di pasar mereka masing-masing.

Bisnis di Indonesia kini dapat mengakses berbagai alat pemasaran canggih yang masing-masing berada di bawah naungan KIT, di antaranya: KIT SEO: Disesuaikan dengan bahasa Indonesia dan kecenderungan pencarian di internet. Memastikan brand menempati hasil pencarian teratas. KIT Mobile: Dirancang untuk masyarakat Indonesia yang mayoritas menggunakan ponsel sehingga mampu mendapatkan pengalaman yang maksimal. Dan KIT CPA: Menyajikan analisa antara investasi sebuah brand dengan hasil yang mereka dapatkan.

“Dengan masuknya KIT Global ke Indonesia, kami berharap tidak hanya sebagai penggerak dunia digital di Indonesia. Kami juga ingin menjadi yang terdepan, memberikan pengalaman digital yang unik, berkesan dan berdampak,” jelas Pavel. 

Dengan menggunakan perangkat KIT Global, brand-brand di Indonesia kini mampu mengungguli para pesaingnya di tingkat internasional. Hal ini juga dapat meningkatkan posisi Indonesia di dunia pemasaran global.

Sementara itu, Risa Kusumaningrum selaku Country Manager KIT Global Indonesia menjelaskan, agar brand dapat berkembang, sebuah brand harus melakukan beberapa strategi antara lain melibatkan generasi muda, memberikan pengalaman digital yang nyaman lewat telepon genggam, menggunakan platform media sosial, memanfaatkan e-commerce, membuat konten yang menarik, berkolaborasi serta membuat personalisasi yang digerakkan oleh kecerdasan buatan (AI). 

"Kami tidak hanya ingin masuk ke pasar digital di Indonesia tapi juga ingin memberi dampak yang positif. Untuk Gen Z dan Milenial, kami berjanji untuk memberikan pengalaman yang memuaskan, inovatif, dan berkesan bagi mereka," pungkas Risa.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: