Antusiasme K-Culture Tinggi, Coex dan KITA Kembali Gelar Pameran Produk Premium Korea
COEX, KITA (Korea International Trade Association) dan PT Aremgo Grafindo kembali mengadakan Jakarta International Premium Products Fair (JIPREMIUM) di Jakarta Convention Centre, Jakarta Hall A & B, pada
14 – 17 September 2023.
JIPREMIUM 2023 didukung oleh KADIN dan Korea Ministry of SMEs and Startupsmerupakan satu-satunya pameran produk konsumen premium di Indonesia yang memberikan kesempatan untuk bertemu dengan peserta pameran lokal dan luar negeri dari Korea, China, Taiwan, dan
lainnya.
Tahun ini, JIPREMIUM dengan bangga mengumumkan idol Korea Nine to Six (dari DKZ) sebagai Official Ambassador JIPremium 2023. Akan ada pertemuan penggemar yang bisa diikuti oleh pengunjung umum dan sesi tanda tangan bagi pengunjung terpilih. Acara ini akan diadakan pada hari Sabtu, 16 September 2023.
Baca Juga: Lewat Transformasi Digital, Indonesia Ajak Korea Perkuat Pemberdayaan UMKM
“Kami memahami bahwa antusiasme masyarakat Indonesia, khususnya anak muda terhadap K-Culture cukup tinggi. Karenanya kami menggandeng Nine to Six dan menghadirkannya sebagai salah satu rangkaian acara pada JIPREMIUM 2023. Banyak hal yang menarik yang dapat menjadi inspirasi dengan hadirnya Nine to Six ini. Maka, jangan ragu untuk berkunjung ke JIPREMIUM pada pecan mendatang,” ujar Jun Choi, Deputy Director of COEX Global Business.
Baca Juga: Kembangkan Keuangan Berkelanjutan, OJK Perkuat Kerja Sama dengan CIFC dan FSC Korea
Menampilkan lebih dari 300 exhibitors dan 400 stan produk premium dari Korea, China dan Taiwan, JIPREMIUM 2023. Selain itu, akan ada tiga pavilion khusus yakni Zona KLifestyle, Zona Penjualan Terbesar dan Premium Home Pavilion. Sebagai bagian dari rangkaian acara pada JIPREMIUM 2023 ini juga akan diselenggarakan berbagai konferensi, seminar, dan program business matching yang akan mempertemukan penjual dan pembeli skala besar (B2B) secara langsung.
Tidak hanya menampilkan produk-produk premium dari luar negeri, pameran ini juga bertujuan untuk mendukung Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia, memberdayakan mereka untuk mempromosikan merek lokal kepada audiens yang lebih luas dan merambah pasar internasional.
“JIPREMIUM berupaya membantu pasar lokal seperti UMKM untuk dapat memasuki pasar internasional. Dengan bantuan dari Pemerintah Korea, kami siap membawa UMKM go global. Konsep one-stop sourcing solution ini kami tekankan untuk dapat dirasakan langsung oleh para pengunjung nantinya,” ujar Andrew Soh, CEO PT Aremgo Grapindo.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri
Tag Terkait:
Advertisement