Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pengunjung Terjebak, Manajemen The Bellezza Permata Hijau Lakukan Respon Cepat

Pengunjung Terjebak, Manajemen The Bellezza Permata Hijau Lakukan Respon Cepat Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Belakangan ini, ramai di sosial media berita mengenai pengunjung The Bellezza Suite Permata Hijau yang terjebak di dalam lift. Salah satunya melalui unggahan @heraloebss yang menggambarkan bagaimana situasi pengunjung hotel terjebak di salah satu lift dalam keadaan lampu mati.

"Setengah jam terjebak lift, tamu hotel panik. Lampu dan AC lift juga mati, respon hotel dianggap lamban akhirnya korban telepon damkar," tulis pengguna X @heraloebss pada Rabu (6/9/2023).

Baca Juga: Sambut HUT ke-50 Tahun, Hotel Borobudur Jakarta Gelar Jelajah Budaya 'Discover North Sulawesi'

Berita ini ramai diperbincangkan di platform X dan TikTok dengan narasi yang menggambarkan lambannya penanganan manajemen hotel. Perihal hal tersebut, building management The Bellezza Permata Hijau pun ikut bersuara.

Building Manager Hunian The Bellezza Permata Hijau Imam Nugroho, menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian tersebut. Ia membenarkan kejadian yang menimpa beberapa tamu dan pengunjung tersebut.

Menurutnya kejadian tersebut disebabkan adanya permasalahan kelistrikan yang padam di area Jakarta Selatan, sehingga mengganggu operasional lift. Namun pihaknya memastikan permasalahan itu dapat segera diatasi dengan cepat dan tanggap oleh tim engineering building management The Bellezza Permata Hijau.

"Kalau dinarasikan kami tidak merespon panggilan darurat itu sangat keliru. Kami justru dengan cepat merespon dan menenangkan pengunjung yang terjebak, pun tombol emergency tetap aktif dan berfungsi," ujarnya.

Baca Juga: PLN Turun Wujudkan Arahan Jokowi, Petakan Sinergi dengan Perusahaan Papua Nugini

Hanya saja, Ia dapat memahami kondisi pengunjung pada saat itu pasti dalam keadaan panik. Makanya pengunjung merasa upaya perbaikan dan respon yang dilakukan terlalu lama.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Aldi Ginastiar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: