Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Toshiba TV Luncurkan 3 Tipe Seri TV Berbasis AI Untuk Entertainment-Gaming

Toshiba TV  Luncurkan 3 Tipe Seri TV Berbasis AI Untuk Entertainment-Gaming Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

TV digital menjadi pilihan utama bagi banyak orang saat ini, karena kualitas gambar yang lebih baik dan fitur-fitur canggih yang di sediakan untuk menemani aktivitas nonton TV dan hiburan bagi keluarga di rumah.

Toshiba TV selah satu perusahaan global dalam teknologi vision dari Jepang terus berinovasi dan berkontribusi menghadirkan TV terbaik dalam mengembangkan bisnisnya di tanah air. 

Toshiba hadir dengan rangkaian produk TV LED berkualitas dengan menghadirkan 3 tipe seri terbaru dalam dunia game dan hiburan yaitu seri Mini LED 4K Z870, Gaming TV Z670M dan seri Quantum DOT 4K M550 yang dilengkapi dengan teknologi terkini dan juga menawarkan pengalaman baru dalam menonton dan menikmati konten dan games favorit melalui layar kaca.

Tahun ini, Toshiba TV telah memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan dengan memperkenalkan REGZA Engine ZRi, teknologi inovatif berbasis AI dan teknologi Mini LED. 

Nishioka Tatsuhiro, Brand Manager Toshiba TV Global mengatakan, “Sebagai Merek TV No.1 di Jepang, Toshiba TV berkomitmen untuk menyediakan visual yang tak tertandingi, visual, pendengaran, dan pengalaman bermain game yang menghubungkan dunia televisi dengan dunia nyata secara mulus. Toshiba TV telah memiliki reputasi yang baik dalam industri TV. Toshiba TV menyediakan gambar yang kaya warna, suara berkualitas, dan desain yang menawan.” 

Semantara itu Ishibashi, Executive Vice President and CTO, TVS REGZA Corporation menambahkan “Toshiba TV menghadirkan 3 seri terbaru ini, bertujuan untuk meningkatkan pengalaman hiburan pengguna melalui inovasi, kualitas gambar, suara dan desain terbaik menjadi satu system hiburan. Model-model unggulan ini, TV Toshiba Z870M, Z670M dan M550M, merupakan perwujudan klasik dari esensi merek kami," ujarnya.

Kehadiran 3 seri TV terbaru ini, menurut Agus, Presiden Direktur Toshiba TV Indonesia selain mengukuhkan brand position Toshiba di pasar elektronik Indonesia juga guna memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. “Kami berharap dengan diluncurkannya series Mini LED 4K Z870, Gaming TV Z670M dan seri Quantum DOT 4K M550 dapat memenuhi keinginan pelanggan setia kami dalam menikmati tontonan kesukaan mereka melalui televisi. Hadirnya teknologi REGZA Engine ZRi pada setiap series Toshiba terbaru ini adalah sebuah upaya kami di dalam memberikan produk televisi dengan kualitas gambar yang jernih, tajam, dan kualitas audio yang terbaik, “ujar Agus.

Baca Juga: Perangi Perubahan Iklim Dunia, PLN Ternyata Pakai 'Kunci' Ini

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: