Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ambisi Menjadi Nomor Satu di Kelas Menengah,Toshiba Lifestyle Umumkan Strategi Baru

Ambisi Menjadi Nomor Satu di Kelas Menengah,Toshiba Lifestyle Umumkan Strategi Baru Kredit Foto: WE
Warta Ekonomi, Jakarta -

Toshiba Lifestyle, atau yang lebih dikenal di Indonesia dengan Toshiba Home Appliances, merek elektronik ternama asal Jepang, mengumumkan rencana strategisnya untuk merambah populasi kelas menengah yang tengah berkembang di Asia Pasifik (APAC) dan menjadi merek peralatan rumah tangga Jepang nomor satu di wilayah tersebut, dalam acara dealer dan konferensi pers yang diadakan di Hanoi, Vietnam, pada 27 Agustus 2024. 

Dengan tema acara "Beyond Details, Innovate Tomorrow", Toshiba Lifestyle juga memperkenalkan konsep inovatif dan solutif, yaitu Japandi dan Master of Flow, yang menjadi dasar desain produk mereka. Pada acara tersebut, Aktor dan penyanyi Jepang, Takashi Sorimachi, turut diperkenalkan sebagai Brand Ambassador regional Toshiba Lifestyle, dengan tujuan memperkuat hubungan merek dengan konsumen. 

Di even ini Toshiba Lifestyle memamerkan 98 produk terbaru yang akan tersedia dalam 12 bulan ke depan. Produk-produk ini mengusung konsep Master of Flow dan Japand. 

“Di Toshiba Lifestyle, kami percaya bahwa kami berada di posisi yang tepat untuk menghadirkan solusi inovatif kepada konsumen di Asia Pasifik. Sejak tahun 1875, kami telah menjadi pemimpin dalam industri peralatan rumah tangga di wilayah ini, dan kami berkomitmen untuk mempercepat pertumbuhan kami, memberikan kenyamanan terbaik dalam kehidupan sehari-hari konsumen. Kedepannya, kami akan meningkatkan investasi di bidang penelitian, layanan ritel, pemasaran digital, dan keterlibatan konsumen di Asia Pasifik. Kami juga akan bekerjasama dengan mitra dan pemangku kepentingan utama untuk memperkuat kehadiran kami dan mencapai tujuan sebagai merek peralatan rumah tangga Jepang nomor satu di kawasan ini,” ujar Zeal Jiang, Presiden Toshiba Lifestyle wilayah APAC.

Dua Konsep Unik, Dua Solusi Inovatif – Japandi dan Master of Flow 

Tema acara "Beyond Details, Innovate Tomorrow" terinspirasi dari 149 tahun sejarah Toshiba dalam menciptakan inovasi di Jepang, dengan fokus pada detail, keahlian, dan dedikasi untuk kesempurnaan. Fokus pada detail ini—dari desain hingga pengembangan produk—dikombinasikan dengan keahliannya dalam berinovasi dan ambisi untuk menciptakan dunia yang lebih baik, yang kemudian tercermin dalam setiap produk Toshiba Lifestyle. 

Sebagai bagian dari strategi pertumbuhan di Asia Pasifik Toshiba Lifestyle memperkenalkan Master of Flow, sebuah konsep teknologi air yang inovatif dan Japandi, untuk menghadirkan inovasi produksi yang efisien, meningkatkan kualitas hidup, serta menyediakan solusi rumah tangga premium yang terjangkau.

Master of Flow

Solusi air rumah tangga dari Toshiba Lifestyle dirancang untuk meningkatkan kualitas air di rumah untuk kebutuhan minum, memasak, maupun kebutuhan lainnya. Dengan teknologi yang canggih, konsep ini membantu konsumen mencapai gaya hidup sehat, mempermudah pekerjaan rumah tangga, serta memastikan keawetan peralatan rumah tangga yang berhubungan dengan air. Hal ini menciptakan standar baru dalam kenyamanan dan efisiensi hidup. 

Japandi

Japandi adalah perpaduan antara estetika Jepang Fuji White dan gaya Skandinavia, yang mencerminkan filosofi "Beyond Details, Innovate Tomorrow." Filosofi ini menekankan minimalisme, fungsionalitas, dan harmoni estetika, yang menjadi dasar inovasi masa depan dalam desain interior. Dengan perhatian terhadap setiap detail, konsep Japandi menjamin kualitas dan daya tahan, serta mengutamakan kenyamanan dan kesejahteraan konsumen. Konsep desain Japandi telah diterapkan pada beberapa produk pilihan mulai dari kulkas hingga microwave,

Toshiba Lifestyle Merevolusi Penanak Nasi dengan Seri Canggih 

Toshiba Lifestyle juga b meluncurkan penanak nasi digital terbaru yang dirancang untuk merevolusi cara memasak nasi. Berdasarkan penelitian selama 69 tahun tentang beras dan teknik kuliner di negara Vietnam, Taiwan, Hong Kong, Singapura, dan Malaysia, Toshiba Lifestyle menciptakan peralatan canggih yang menjamin kualitas hasil masakannya, memastikan setiap butir nasi memiliki tekstur sempurna, kaya aroma, dan nilai gizi yang optimal.

Mencapai Prestasi Lebih Tinggi Secara Berkelanjutan

Toshiba Lifestyle berkomitmen untuk menjadi merek peralatan rumah tangga Jepang nomor satu di kawasan ini, sambil tetap memperhatikan pertumbuhan yang berkelanjutan dalam aspek lingkungan, sosial, dan tata kelola. Melalui Inisiatif Pabrik Hijau, Toshiba Lifestyle hanya menggunakan produk hemat energi dengan efisiensi tinggi, dengan 28 pabriknya yang telah disertifikasi sebagai Pabrik Hijau Nasional.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: