Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tangguh nan Menawan, Mitsubishi XFORCE Siap Wujudkan Impian Masyarakat Medan

Tangguh nan Menawan, Mitsubishi XFORCE Siap Wujudkan Impian Masyarakat Medan Kredit Foto: Khairunnisak Lubis
Warta Ekonomi, Medan -

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hadir di Kota Medan untuk memperkenalkan Mitsubishi XFORCE lewat Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS).

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro, mengatakan Medan merupakan salah satu kota yang dipilih untuk penyelenggaraan kegiatan peluncuran lokal Mitsubishi XFORCE.

Baca Juga: Hipmi Medan Gelar Debat Kandidat Calon Ketua Umum

"Kota ini dipilih berkat kontribusi positifnya terhadap penjualan kendaraan Mitsubishi Motors. Tak hanya di Wilayah Sumut tapi juga nasional," katanya, Jumat (29/9/2023).

Mitsubishi XFORCE merupakan bukti dari komitmen MMKSI dalam menghadirkan kendaraan yang mampu memenuhi kebutuhan dan profesional konsumen di Indonesia.

"Sebuah compact SUV dengan perpaduan gaya urban yang mewah serta performa yang tangguh dan dapat menjadi teman ideal bagi masyarakat di Medan dan sekitarnya dalam menjalani keseharian hingga beragam petualangan khas gaya hidup dinamis," ucapnya.

Dalam periode Januari - Agustus 2023, Medan berkontribusi sebesar 47% terhadap penjualan kendaraan penumpang dan kendaraan niaga Mitsubishi Motors di wilayah Sumatera Utara.

Baca Juga: RSUD dr Pirngadi Berkomitmen Layani Masyarakat Medan Lebih Baik, Begini Strateginya!

"Sementara wilayah ini memberikan kontribusi terhadap penjualan model Mitsubishi Motors kepada nasional sebesar 3%. Secara umum, segmen compact SUV di Sumut terus tumbuh, ini sejalan dengan serapan volume pasar dengan rata-rata penjualan model compact SUV sebesar 999 unit dan berkontribusi sekitar 3% kepada segmen compact SUV secara nasional," ujarnya.

Baca Juga: Demi Perkuat Penguasaan Pasar, Anak Usaha Pertamina Jalin Kerja Sama dengan KKMC

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: