Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tak Perlu Keliling Dunia, Heinz Ajak Konsumen Eksplorasi Rasa Kuliner Lewat Meja Makan Aja

Tak Perlu Keliling Dunia, Heinz Ajak Konsumen Eksplorasi Rasa Kuliner Lewat Meja Makan Aja Kredit Foto: Heinz
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sebagai brand global, Heinz senantiasa hadir dengan semangat ‘To do the common thing un-commonly well’. Melalui semangat ini, Heinz hadir di berbagai kegiatan kreatif dan inspiratif di banyak negara, dan tahun ini, Heinz Indonesia mengambil bagian dalam Brightspot Market 2023, mengajak pengunjung untuk berpetualang dalam cita rasa kuliner dunia dan membawanya ke meja makan mereka.

Lewat keseruan dua sesi spesial live cooking show di tanggal 30 September dan 7 Oktober 2023 ini,salah satu Chef ternama Indonesia, Chef Martin Praja akan mengeksplorasi seni dan praktik kreatif dalam pembuatan empat menu pilihan yang terinspirasi dari kuliner dunia, diantaranya kuliner khas Korea dan Mexico, yang dipadukan dengan saus sambal Heinz dan saustomat Heinz terbaik.

Baca Juga: Festival Jajanan Bango 2023: Perayaan 95 Tahun Konsistensi Bango dalam Menjaga Kualitas dan Melestarikan Kekayaan Kuliner Nusantara

Chef Martin Praja, mengatakan: “Seni dan kreatifitas pastinya dapat dibawa sampai ke meja makan. Setiap masakan merepresentasikan sejarah dan nilai budaya yang unik untuk dieksplorasi menjadi sebuah hidangan yang nikmat. Apalagi ketika kita berani untuk berinovasi dan memadu-padankannya dengan pilihan bahan-bahan terbaik yang tepat. Khusus di sesi live cooking di BrightSpot Market 2023 bersama Heinz kali ini, saya mengajak seluruh pengunjung untuk berpetualang bersama dan menunjukkan bagaimana memanfaatkan saus Heinz yang mendunia ini untuk menghadirkan pengalaman gastronomikuliner terbaik,namun tetap mudah dicoba di rumah.”

Intan Ekowati, Head of Marketing for Taste Elevation, Kraft Heinz Indonesia,mengatakan: “Sebagai global brand yang mengusung semangat inovasi dan kreatifitas, Heinz telah hadir di berbagai kegiatan kreatif dan inspiratif di banyak negara sejak awal berdirinya tahun 1869. Melalui BrightSpot Market 2023 ini, Heinz Indonesia kembali mengajak para pencinta kuliner di Indonesia untuk terus berani berinovasi, sambil berpetualang dalam mengeksporasi cita rasa makanan dunia yang unik namun tetap otentik. Kami berharap para pengunjung dapat semakin merasakan petualangan rasa yang seru dan menyenangkan, untuk ciptakan momen kebersamaan di meja makan yang berkesan.”

Tingginya minat konsumen Indonesia terhadap kuliner internasional turut melatarbelakangi Heinz untuk menghadirkan inovasi saus tomat dan saus sambal, dua bahan yang paling sering digunakan untuk menjadi pelengkap hidangan Barat. Sejak resmi diluncurkan di Indonesia pada akhir 2021, Heinz Indonesia telah membawa ragam pilihan rasa dunia melalui saus tomat Heinz dan tiga varian saus sambal Heinz, yakni saus sambal Heinz ala Raw Mango Indonesia, saus sambal Heinz ala Gochujang Korea, dan saus sambal Heinz ala Roasted Jalapeno Meksiko.

Masih dalam rangkaian kegiatan di Brightspot Market 2023 yang diadakan dua pekan pada 27 September - 1 Oktober 2023 dan 6 Oktober - 8 Oktober 2023, Heinz juga turut menghadirkan menu kolaborasi bersama dengan 10 pelaku usaha F&B, diantaranya Goods Burger, LYMA, dan HONESTFOOD Gourmet. Tak hanya itu, Heinz juga menghadirkan 7 titik Saucebins sepanjang acara untuk melengkapi kenikmatan makanan dari F&B tenants yang terlibat di Brightspot Market tahun ini. Selain memberikan pengunjung pengalaman menyicipi langsung kelezatan saus Heinz, Heinz juga menghadirkan merchandise eksklusif hasil kolaborasi bersama The Goods Dept., yang hanya akan tersedia secara eksklusif di booth The Goods Dept selama Brightspot Market berlangsung.

Baca Juga: Rapat Kerja I HIPMI CULINARY INDONESIA: Komitmen Bersama untuk Keberlanjutan Industri Kuliner Indonesia

“Kami akan terus menghadirkan berbagai keseruan lainnya lewat berbagai kolaborasi dengan para penggiat kuliner dan F&B di tanah air dan mengajak seluruh pencinta kuliner Indonesia untuk terus mengeksplorasi cita rasa dunia dan membawanya ke meja makan, untuk ciptakan momen terbaik bersama teman, sahabat dan keluarga”, tambah Intan Ekowati.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: