Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hadirkan Inovasi Baru, SSPACE Luncurkan Marketplace untuk Industri Periklanan Bertajuk 'AdsPlatform'

Hadirkan Inovasi Baru, SSPACE Luncurkan Marketplace untuk Industri Periklanan Bertajuk 'AdsPlatform' Kredit Foto: DOOH
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sebagai perusahaan periklanan sekaligus pemilik media, PT Era Media Sejahtera Tbk (DOOH) atau yang lebih dikenal dengan nama SSPACE akan memperkenalkan inovasi teknologi terbarunya yang diberi nama AdsPlatform. Inovasi tersebut rencananya akan diluncurkan pada awal Desember 2023.

Dalam menghadapi era perkembangan teknologi yang semakin cepat, untuk mencapai resiliensi dan keberlanjutan usaha, SSPACE selalu mengandalkan inovasi yang sesuai dengan target pasar. Perkembangan teknologi ini akan berpengaruh besar terhadap perubahan kebutuhan industri periklanan mengingat kebutuhan para pengiklan untuk mengoptimalkan anggaran belanja iklan semakin tinggi sekaligus adanya kebutuhan para pemilik media (media owner) untuk meningkatkan okupansinya. 

AdsPlatform adalah platform berbasis website yang mengadopsi teknologi terkini sebagai solusi satu atap untuk solusi periklanan bagi pengiklan, penyediaan katalog media, data insight, lanskap kompetitif, monitoring media, media placement, juga perencanaan dan strategi media.

AdsPlatform ini merupakan inovasi dan teknologi baru yang memberikan kemudahan bagi industri periklanan dan membantu pengiklan (agency maupun advertiser) dalam mengoptimalkan belanja iklan dan penjualan produk pelanggan. 

Baca Juga: Banyak Iklan Penipuan Kripto Beredar, Thailand Ancam Tutup Layanan Facebook

Pada tahap awal, SSPACE menargetkan pengguna AdsPlatform bagi para pengiklan, baik itu agency maupun advertiser yang bekerjasama dengan SSPACE. AdsPlatform diharapkan memberikan peningkatan experience bagi seluruh pengguna layanan-layanan ekosistem SSPACE dan mendorong perluasan lini bisnis periklanan dan produk digital perusahaan yang dapat berkontribusi signifikan kepada pendapatan SSPACE ke depannya. 

CEO SSPACE, Vicktor Aritonang mengatakan, “Adapun hadirnya AdsPlatform ini merupakan tahap awal untuk menghadirkan solusi inovatif dengan memberikan kemudahan bagi para pelaku industri periklanan, dan juga dapat mendorong peningkatan ekonomi kreatif digital Indonesia. Kami harap, seluruh pengiklan yang bekerja sama dengan SSPACE dapat memanfaatkan seluruh solusi dalam ekosistem digital ini."

Vicktor menambahkan, pengalaman, keahlian, keberagaman aset media, dan seluruh jaringan bisnis yang dimiliki SSPACE, diharapkan dapat mendukung pengembangan AdsPlatform secara berkesinambungan. Perusahaan tersebut juga membuka potensi kolaborasi dengan berbagai kalangan seluas-luasnya untuk membangun perekonomian digital Indonesia yang lebih baik.

Baca Juga: Dengan Mengandalkan Kecerdasan Buatan (AI), Perusahaan Patungan Digital Mediatama Maxima Siap Go Global

“Dengan memanfaatkan teknologi AdsPlatform, SSPACE membuktikan komitmennya untuk terus menghadirkan inovasi dalam industri periklanan. Dari peningkatan targeting pasar hingga peningkatan interaksi pengguna, AdsPlatform akan menjadi pondasi penting dari strategi pengembangan usaha SSPACE. Dengan memanfaatkan kecerdasan buatan dan analisis data yang mendalam, SSPACE terus bergerak maju untuk memimpin tren dalam dunia iklan konvensional dan digital,” tutupnya. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Yohanna Valerie Immanuella
Editor: Yohanna Valerie Immanuella

Advertisement

Bagikan Artikel: