Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tingkatkan Standar Manajemen Mutu dan Keamanan Informasi, Ivosights Raih ISO 9001: 2015 dan ISO/IEC 27001: 2022

Tingkatkan Standar Manajemen Mutu dan Keamanan Informasi,  Ivosights Raih ISO 9001: 2015 dan ISO/IEC 27001: 2022 Kredit Foto: PT Ivonesia Solusi Data (Ivosights)
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Ivonesia Solusi Data (Ivosights) berhasil meraih sertifikasi ISO 9001: 2015 dan ISO/IEC 27001: 2022 yang diterbitkan oleh British Standards Institute (BSI) sebagai standar internasional yang memberikan panduan untuk manajemen mutu dan keamanan informasi.

Memahami esensi dari kedua sertifikasi ini adalah langkah awal krusial dalam membangun citra perusahaan yang solid dan terpercaya. 

Sertifikasi ISO ini bukan hanya simbol pengakuan global, namun juga upaya meningkatkan kredibilitas perusahaan di mata pelanggan dan mitra bisnis; memberikan keunggulan kompetitif dengan menunjukkan bahwa perusahaan mampu memenuhi standar internasional; serta membantu perusahaan dalam memahami dan mengelola resiko, baik dalam hal manajemen mutu maupun keamanan informasi, sehingga dapat menicptakan dasar yang kuat untuk pertumbuhan berkelanjutan. 

Baca Juga: Data dari LinkedIn: Keterampilan Kerja akan Berubah 65% karena AI pada 2030

Elga Yulwardian, CEO Ivosights, mengatakan, “Sertifikasi ISO 9001: 2015 dan ISO/IEC 27001: 2022 merupakan bentuk komitmen Ivosights terhadap standar tertinggi dalam manjemen mutu dan keamanan informasi bagi para klien. Kami telah membuktikan kemampuannya mulai dari merencanakan, mengelola, meninjau dan meningkatkan keamanan sistem informasi data sesuai dengan ruang lingkup ISO 9001 dan ISO/IEC 27001: 2022.” 

Dengan kepemilikan sertifikasi ganda ini, lanjutnya, Ivosights akan berusaha mengoptimalkan berbagai lini, mulai dari keunggulan kompetitif, kepercayaan pelanggan hingga keandalan sistem manajemen. Guna mengoptimalisasi hal ini, Elga mengakui bahwa peran aktif karyawan adalah kunci keberhasilan penerapan standar ISO. Karyawan yang terlibat secara aktif dapat mempercepat proses implementasi dan meningkatkan kepatuhan. 

Caranya? Manajemen, tambahnya, tengah melakukan pelatihan dan program kesadaran. Pelatihan rutin ini membantu meningkatkan keterampilan dan pengetahun yang diperlukan untuk memenuhi standar. Tak hanya itu, lingkungan yang kondusif membantu karyawan merasa nyaman untuk memberikan umpan balik dan menicptakan solusi baru. 

Surveillance ISO 27001: 2022 pada sistem manajemen keamanan informasi kegiatan pengembangan dan operasi layanan pelanggan digital (Sociomile) ini dilakukan Ivosights untuk memastikan dan meyakinkan bahwa seluruh proses pelayanan terjaga integritas, kerahasiaan, dan keamanan informasinya sesuai dengan standar ISO.

Tentang Ivosights

Ivosights adalah perusahaan berbasis teknologi informasi yang hadir memberikan layanan end to end solutions dalam pengelolaan dan peningkatan kepuasan pelanggan, serta memenangkan persaingan melalui teknologi digital.

Ivosights merupakan satu-satunya perusahaan lokal yang memiliki berbagai platform yang dimiliki dan layanan komprehensif dalam membantu perusahaan meningkatkan manajemen keterlibatan pelanggan di berbagai titik sentuh pelanggan.

Saat ini Ivosights memiliki 7 layanan teknologi: Ripple10 (Digital Listening Tool), Ivosights Command Center, Sociomile (Omni-Channel Contact Center Platform), Ivosights BPO Services, Sociomation (Automation Social CRM), Ivosights Comprehensive Analytics, WhatsApp Business API Provider yang dapat digunakan terpisah maupun komprehensif.

Layanan teknologi Ivosights dapat diperoleh dengan menghubungi team Ivosights melalui email: [email protected] atau melalui call center (021) 229 022 18 atau datang langsung ke kantor Ivosights di Jl. Tebet Barat I No. 2, Tebet – Jakarta Selatan, 12810.

Baca Juga: Lembaga Pengelola Investasi Ungkap Kapasitas Pusat Data Indonesia Masih Tertinggal: Ini Peluang

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: