Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Siap Tayang, Film Tokusatsu BARDION Umumkan 6 Judul Episode

Siap Tayang, Film Tokusatsu BARDION Umumkan 6 Judul Episode Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Setelah lama di perbincangkan film Tokusatsu BARDION saat ini sudah siap memasuki tahap akhir produksi dan siap di sajikan kepada para fans nya. Di sela-sela acara kick off party Indo Comic Con x DG Con 2023, ada informasi khusus bagi para fans BARDION.

BARDION sendiri adalah project super hero asal Indonesia asli, dikerjakan seluruhnya di Indonesia dan menggunakan tim dan talent dari Indonesia. Film bergenre Tokusatsu yaitu science fiction Jepang ini telah di umumkan sejak akhir tahun 2022.

Yudi Tukiaty selaku kreator dan executive producer film BARDION mengatakan, Tim BARDION sudah bekerja sangat keras selama 1 tahun terakhir dan saat ini sudah hampir siap menampilkan hasil kerja keras tim kepada para fans setia yang menunggu dan mengikuti perjalanan BARDION. Menurutnya Film BARDION akan perdana muncul di Indo Comic Con x DG Con 2023.

Film tokusatsu BARDION yang sudah di umumkan sebanyak 6 episode ini, akan rilis episode perdananya di Indo Comic Con x DG Con 2023, lalu kemudian setiap minggunya akan rilis episode - episode lainya dengan total 6 episode.

Adapun Judul dari tiap episodenya antara lain; episode 1 "Pahlawan yang Hancur", episode 2 "Menuju Penyelamatan", episode 3 "Surga di Bumi", episode 4 "Pertukaran", episode 5 "Perihellion", episode 6 "Janji menuju keabadian". Dimana setiap episodenya akan berdurasi antara 17-22 menit.

"Kami akan meluncurkan final trailer sepanjang 2 menit kiranya di tanggal 20 Oktober 2023, ditunggu ya main trailler nya,” tutup Yudi.

Yang spesial dari penayangan BARDION ini, akan ada penayangan BARDION 'directors cut' di beberapa layar bioskop tanah air. Jadi untuk penonton di bioskop akan dapat menyaksikan full episode dari BARDION serta BARDION 'directors cut' yang disatukan menjadi film layar lebar yang tentunya tidak kalah seru.

"Jadinya kita akan ada nobar bareng episode 1 BARDION disana dimana tempatnya dapat menampung 2000 orang,” ujar Yudi Tukiaty.

Ikhlas Rachmat selaku Producer of Event BARDION menambahkan, tak hanya nobar perdana tetapi juga akan ada panel talk discussion bersama para cast/pemeran BARDION, sebut saja Sebastian Tetti sebagai Bara, Kameaam sebagai Joyce dan Aurel Mayori sebagai Haruka. Mereka akan turut meramaikan acara Indo Comic Con x DG Con 2023 ini.

"Tak hanya itu juga akan ada Carbarret (pertunjukan special BARDION), meet and greet BARDION dan cast, serta sesi foto dan tanda tangan,” ujar Ikhlas Rachmat.

Andita Tirtawisata selaku head of project Indo Comic Con mengatakan, Indo Comic Con kali ini akan hadir bersamaan dengan DG Con, tepatnya pada tanggal 4-5 November 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Assembly, Cendrawasih, dan Plenary Hall.

Para fans pengemar pop culture life style, komik, anime, vtuber dan game Comic Con selalu menanti-nanti acara tahunan ini dan akan ada banyak exhibitor seru lainnya.

Sementara itu, Dimitri Laksyandi selaku perwakilan DG Con mengatakan, event tersebut akan mengabungkan 2 event popculture yang cukup besar yaitu Indo Comicc Con x DG Con 2023 pihak DG Con.

Selain itu juga akan membawa banyak pro player esports & Brand Ambasador esports serta local game publisher untuk berpartisipasi sehingga acara ini juga akan sangat cocok untuk para pengemar game.

Baca Juga: Kominfo Ajak Masyarakat Waspadai Jeratan Investasi dan Pinjol Ilegal, Begini Ciri-cirinya

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: