Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Masuk ke Pasar Global, Mobiliari Hadirkan Robb Report Indonesia

Masuk ke Pasar Global, Mobiliari Hadirkan Robb Report Indonesia Kredit Foto: Mobiliari
Warta Ekonomi, Jakarta -

Mobiliari perusahaan media multiplatform yang fokus di kalangan atas, pada 29 Agustus 2023 lalu bertransformasi untuk masuk ke pasar global. Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan kerjasama dengan Penske Media Corporation (PMC) untuk penerbitan Robb Report Indonesia.

 Millie Lukito Founder & Chairwoman Mobiliari, Robb Report merupakan media asal Amerika Serikat yang mengusung tagline “Luxury without Compromise” dengan segmen pembaca kalangan jetset dunia, telah dikenal luas selama hampir lima dekade lamanya. Robb Report saat ini tercatat sekitar 19 negara di wilayah kawasan Amerika, Eropa, Timur Tengah dan Asia telah menerbitkan Robb Report.

"Di sisi lain, hadirnya Robb Report Indonesia tentu membuat Mobiliari kian terkoneksi dan mampu menciptakan keintiman serta relasi kuat dengan jaringan komunitas  eksklusif tingkat dunia yang terus bertumbuh hingga saat ini. Salah satu komunitasnya adalah RR1 by Robb Report, merupakan komunitas yang memiliki lebih dari 1800 anggota di seluruh dunia para pembaca aktif Robb Report serta selalu menghadirkan berbagai acara istimewa berskala global. Para tamu bisa menikmati berbagai produk seperti mobil mewah sebelum hari peluncuran resminya, bersantap dengan para tokoh kuliner ternama, hingga bertemu dengan para pemimpin dari brand-brand terkenal di bidang fashion, otomotif, seni, hiburan dan olahraga," kata Millie Lukito. 

Baca Juga: Mengulik Revolusi Bisnis melalui Inovasi AI di IKF XII 2023, Megawaty Khie: GenAI Mendorong Banyak Peluang Baru

Selain RR1, Robb Report juga menginisiasi sebuah komunitas  pecinta wine tersendiri bertajuk RR 672 Wine Club. Selama empat kali setahun, Robb Report dan para pakar wine mengkurasi wine terbaik dan langka bagi para anggota klub. Hanya ada 672 anggota terpilih yang akan mendapat kotak berisi enam botol anggur merah dalam setahun, dengan tiga variasi yang berbeda. Dua botol setiap variasi - satu untuk dinikmati dan satu untuk disimpan agar usia anggurnya semakin matang dan berkualitas. Alhasil anggotanya merasakan sensasi pengalaman prestisius  tak terlupakan.

Transformasi dan terus berinovasi selanjutnya dilakukan Mobiliari di tahun 2023, dengan menghadirkan dan memperkenalkan beragam konten media eksklusif. Ada lima konten media yang diluncurkan yaitu Lavish, Gentleman Read, Mews Update, Best Travel Guide, dan Best Restaurant Guide. 

Baca Juga: KIWI Challenge Kembali Menggelora, Siap Lahirkan Ide Bisnis Masa Depan dari Generasi Muda!

"Memperluas cakupan konten, Mobiliari juga mempersembahkan ragam event khas yang mencerminkan komitmen kami terhadap keunggulan yaitu, SwingT. Turnamen golf nasional SwingT yang diluncurkan pada 2022 dan menyatukan para pencinta golf untuk menampilkan kemampuan terbaik dalam nuansa kompetisi bersahabat. Selanjutnya, Phantom Carnaval. Pengalaman pesta kostum yang unik, menyenangkan dan menghadirkan suasana penuh kreativitas, imajinasi dan kegembiraan. Tak ketinggalan event regular “Orchid Ball”. Event tahunan dari Mobiliari ini tak hanya telah dikenal luas para kalangan high society tapi juga didedikasikan untuk kegiatan charity serta menggalang donasi antara lain, untuk kemajuan dunia pendidikan dan SDM, pelestarian budaya dan museum, aksi cinta bumi dan lingkungan hijau," tambahnya. 

Sebagai perusahaan yang sudah hadir di Indonesia lebih dari 30 tahun, Mobiliari di bawah tiga pilar bisnis besarnya yang terintegrasi yaitu, Mobiliari Creative, Mobiliari Event dan Mobiliari Advertising akan terus berkomitmen mengedepankan inovasi, kreativitas dan transformasi dalam setiap mutu produk dan layanannya, memperkaya serta lebih memperluas kekuatan jaringan global, agar dapat membawa kemajuan, pencapaian kesuksesan serta tetap relevan dengan zaman.

Baca Juga: Konsisten dalam Pengembangan Energi Baru Terbarukan, Pertamina Group Ini Gaet Penghargaan IGA 2024

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitriyani
Editor: Annisa Nurfitriyani

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: