Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jawab Tantangan Digitalisasi, ViewSonic Kembali Luncurkan Inovasi Kelas Tinggi

Jawab Tantangan Digitalisasi, ViewSonic Kembali Luncurkan Inovasi Kelas Tinggi Kredit Foto: ViewSonic
Warta Ekonomi, Jakarta -

ViewSonic semakin menegaskan sebagai pemimpin dalam industri solusi visual. Tuntutan perangkat visual digital yang harus terintegrasi dan efektif  membuat  perusahaan teknologi asal Amerika Serikat itu menggelar  ViewSonic Solution Day 2023 di Jakarta, Selasa (24/10).

ViewSonic Solution Day 2023 menghadirkan beragam solusi produk visual dengan teknologi yang canggih, resolusi dan konektivitas terbaik sesuai dengan kebutuhan pada berbagai spektrum industri digital masa mendatang. Untuk tahun ini mengambil tema “Connecting The Dots”.

Baca Juga: Menparekraf: Santri Sebagai Garda Terdepan Pengembangan Ekonomi Digital

Hal ini sesuai dengan yang dikatakan Country General Manager ViewSonic Indonesia, Eko Handoko Wijaya. Eko mengungkapkan acara ini bertujuan untuk menampilkan beragam solusi masa depan yang dirancang untuk tujuan hiburan, ruang kerja, profesional, dan pendidikan.

”Event annual ini yang ke empat kalinya di tahun ini. Acara ini, kami dedikasikan bagi para pelanggan dan mitra bisnis mengenai solusi terkini yang diintegrasikan secara lengkap disertai produk pendukung lainnya yang mungkin belum pernah diterapkan di perusahaan para pelanggan atau oleh mitra bisnis kami sebelumnya,”Kata Eko. 

Salah satu produk yang ditampilkan misalnya LED All-in-One LED LDS135-151  atau display berukuran 135 inch portable/mobile yang menawarkan penggunaan instan, easy delivery, dan pemakaian yang nyaman dan mudah, serta speaker Harman Kardon.

Eko mengatakan saat ini tren di dunia menggunakan display besar. Selain itu display yang besar juga memberikan banyak kreativitas dan ide-ide di dalam pekerjaan atau aktivitas lainnya. “Layar yang besar, display yang besar tentunya memberikan variasi informasi dan detail yang lebih akurat,” tegasnya.

Selain Big Screen, ViewSonic  juga mengembangkan solusi banking modern dengan konsep digitalisasi bank lewat produk B2B Pen Display MA1014H. “Nasabah dapat bertransaksi dengan mesin serta verifikasi atau validasi diri dengan fingerprint, swipe magnetic card, NFC, face recognition, document dan IC card swipe,”Ucapnya.

Penyedia solusi visual ini juga menyediakan rangkaian lengkap proyektor hiburan yang memenuhi berbagai kebutuhan dan preferensi. Proyektor terbaru X1-4K yang didesain dan diakui sangat cocok untuk perangkat pemutar game, salah satunya Xbox dapat memberikan pengalaman baru bermain game yang tak terlupakan.

Baca Juga: BAKTI Kominfo Siapkan Solusi Pembangunan Infrastruktur Digital di Indonesia Bagian Timur

“Kami juga menghadirkan produk LCD monitor ViewSonic VX2728J digunakan untuk menunjang pekerjaan, bermain serta untuk menonton video atau YouTube,”Ujarnya.

Baca Juga: Mahendra Terjunkan Tim untuk Kaji Pola SMA/SMK Bali Mandara

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: