Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

PC hingga Laptop Murah Meriah, Indocomtech Suguhkan Promo Fantastis!

PC hingga Laptop Murah Meriah, Indocomtech Suguhkan Promo Fantastis! Kredit Foto: Indocomtech
Warta Ekonomi, Jakarta -

Masih berlangsung di hall 7 ICE BSD, antusiasme pengunjung Indocomtech 2023 sudah mulai terlihat mengerumuni sejumlah stand yang menawarkan beragam promo fantastis, mulai dari diskon, cashback, big deals, clearance sale, lelang bahkan treasure hunt.

Penawaran promo fantastis yang diberikan selama Indocomtech, menurut Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo), Rudy D Muliadi yang ditemui saat pembukaan Indocomtech (25/10), merupakan salah satu bentuk komitmen Apkomindo selaku bagian dari pelaku bisnis dalam memberikan kemudahan agar seluruh masyarakat dapat memenuhi kebutuhan produk teknologi berkualitas dengan harga terjangkau.

Baca Juga: Jelang Hari Sumpah Pemuda, Tokopedia Bagi Kisah Pemuda Pelaku UMKM Penggerak Ekonomi Indonesia

Dibandingkan dengan tahun lalu, Direktur Utama Satue Event, Bambang Setiawan mengatakan, ekshibitor tahun ini jumlahnya  lebih banyak sekitar 150 booth  dari dalam dan luar negeri. Pilihan produk yang dipamerkan pun lebih beragam, diantaranya  IT & Smart Technology seperti laptop, Smart Device; Commerce Solution; Life Style yang mendukung kegiatan berhobi seperti gaming dan video on demand; serta Home Appliance.

Indocomteh tahun ini juga  lebih spesial, karena hadirnya Tokopedia menjadi official e-commerce yang menyuguhkan program belanja O2O (Online to Offline, sebagai solusi berberlanja dengan gaya baru. Caranya, bertransaksi melalui Tokopedia, dan  pengambilan produk dilakukan lokasi pameran, pengunjung  langsung bisa menikmati cashback hingga Rp1 juta.

Penawaran tersebut, menurut  Head of Category Development Tokopedia, Rr. Arum Sekartika. berlaku untuk segala jenis produk IT di seluruh mitra Tokopedia di pameran, mulai dari laptop, perangkat gaming, smart watch, CCTV, adaptor, smart lamp, gimbal hingga pet feeder.  Selain itu, promo juga tersedia secara online melalui halaman Mega Electrodeals x Indocomtech 2023.

Anda yang sedang mencari laptop, bisa segera membuka Tokopedia, dan memilih misalnya, produk laptop Dell Seri VOSTRO 5310 Core i7-11390H. Harga normal produk  ini dibanderol senilai Rp18 juta, namun hanya di Indocomtech pengunjung  cukup membayar Rp12 juta saja. Promo ini makin menggiurkan karena pengunjung bisa mendapatkan merchandise menarik tanpa diundi seperti jaket dan speaker.

Baca Juga: Revisi Kebijakan Energi, Jokowi Diminta Tunggu Pengesahan RUU EBET

“Kami sangat senang menjadi bagian dari Indocomtech 2023 karena dapat mendukung masyarakat dalam mengakses produk teknologi yang kini sudah menjadi kebutuhan sehari-hari. Hal ini sejalan dengan market kami karena kategori elektronik dan gadget merupakan salah satu kategori yang sangat diminati dan dicari oleh para pengunjung Tokopedia.” papar Head of Category Development Tokopedia, Rr. Arum Sekartika.

Baca Juga: Mahendra Terjunkan Tim untuk Kaji Pola SMA/SMK Bali Mandara

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: