Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Menangkan Prabowo, Gerindra Yakin Kantongi Suara Ridwan Kamil dan Khofifah

Menangkan Prabowo, Gerindra Yakin Kantongi Suara Ridwan Kamil dan Khofifah Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburrahman meyakini bahwa Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa akan bergabung dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

"Pasti dong (Ridwan Kamil dan Khofifah Indar Parawansa gabung TKN), pasti," kata Habiburokhman saat ditemui wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (2/11/2023).

Baca Juga: Gibran bin Jokowi Jadi Cawapres Prabowo Subianto, Fadli Zon: Campur Tangan Tuhan

Kendati demikian, Habiburokhman sendiri menyebut bahwa pihaknya tengah menggodok struktur TKN yang akan diumumkan secara resmi. Meski begitu, dia meyakini keduanya akan bergabung dalam TKN.

Dia menyebut komunikasi dengan Ridwan Kamil dan Khofifah Indar Parawansa terjalin baik dalam Koalisi Indonesia Maju. Menurutnya, kedua figur itu juga menyambut baik melalui gesture yang dilakukan.

"Pembicaraan pasti ada ya, pasti ada yang sudah berkomunikasi dengan beliau. Kalau liat gesture-nya sih bagus sekali," jelasnya.

Meski begitu, Habiburokhman tak menyebut kapan secara resmi TKN diumumkan. Dia menyebut, Koalisi Indonesia Maju tengah memfinalisasi struktur TKN hingga mengkonsolidasikan kekuatan di daerah-daerah.

Baca Juga: Sampai Cantumkan Nama Jokowi 17 Kali dalam Visi-Misi, Masyarakat Kesulitan Temukan Gebrakan Ide Baru Prabowo-Gibran untuk Indonesia

"Tunggu saja. Sudah rapat-rapat, ini rapat zoom juga, kita kerja cepat, kerja intens juga. Ini kan kami juga hampir tiap hari rapat, terutama jubir sudah gerak. Terus di berbagai daerah kita sudah konsolidasi," pungkasnya.

Baca Juga: Kominfo Ajak Masyarakat Waspadai Jeratan Investasi dan Pinjol Ilegal, Begini Ciri-cirinya

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Andi Hidayat
Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: