Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hadirkan BMN Living, Berdikari Tawarkan Furniture Lokal Rasa Global

Hadirkan BMN Living, Berdikari Tawarkan Furniture Lokal Rasa Global Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Berdikari Meubel Nusantara yang merupakan anak perusahaan PT Berdikari meresmikan pembukaan Home of Outdoor and Indoor Furniture  dengan BrandingBMN Living’. BMN Living diresmikan langsung oleh Direktur Utama PT BMN, Dwi Wahyu Aprianto di Pasuruan, Jawa Timur.

Sejalan dengan perkembangan bisnis khususnya industri furniture yang semakin berkembang dan dinamis, PT Berdikari Meubel Nusantara dalam implementasi strategi diversifikasi produk mempersembahkan brand baru yaitu ‘BMN Living’ yang sekaligus menghadirkan showroom sebagai tempat dan ruang untuk mengenalkan produk-produk yang dihasilkan oleh tangan-tangan terampil yang berkualitas ekspor. Baca Juga: Menteri Teten Dorong Industri Furnitur Lokal Terlibat di IKN

showroom ini juga bertujuan untuk meningkatkan Brand Awareness atas produk yang dimiliki PT Berdikari Meubel Nusantara, sehingga harapannya ke depan BMN Living tidak hanya memberikan value bagi peningkatan PT Berdikari Meubel Nusantara, namun juga sebagai segmen pasar lokal, PT Berdikari Meubel Nusantara dapat memberikan kontribusi yang seimbang dengan pasar ekspor.

Komisaris PT Berdikari Meubel Nusantara, Dheni Kamavina menyampaikan, BMN telah mewujudkan Global Act Locally, dengan melakukan ekspor produk-produk furniture. BMN bisa membuktikan bahwa produk lokal yang dibuat bisa menembus pasar global di tingkat internasional. Artinya secara global produk BMN sudah diakui dan mampu bersaing.

"Selain itu dengan hadirnya BMN Living, kami berharap semakin membuka peluang kerja sama dengan para pelaku bisnis lokal dan UMKM," ungkapnya dalam pernyataan tertulisnya di Jakarta, Jumat (3/11/2023). Baca Juga: Indonesian Sustainable Furniture Design Competition, Dukungan untuk Industri Furniture Berkelanjutan

Dengan produk yang berkualitas internasional dan harga yang terjangkau, Dia berharap, BMN Living dapat menjadi pelopor maupun wadah untuk berkreasi dan menjalin kerja sama dengan UMKM maupun pasar lokal melalui produk yang berkualitas internasional guna meningkatkan roda perekonomian UMKM lokal.

Untuk diketahui, dengan mengusung tagline ‘Refresh and Furnish It’, BMN Living menghadirkan produk-produk unggulan dengan menciptakan setiap sudut ruangan menjadi lebih ekspresif dan menciptakan lingkungan yang menginspirasi serta mentransformasi ruangan menjadi lebih menyegarkan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajar Sulaiman

Advertisement

Bagikan Artikel: