Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Golkar: Bu Khofifah Cantik Sekali Pakai Jilbab Warna Kuning

Golkar: Bu Khofifah Cantik Sekali Pakai Jilbab Warna Kuning Kredit Foto: Andi Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, terpantau menghadiri langsung puncak perayaan hari ulang ke-59 Partai Golkar di DPP Partai Golkar, Jakarta, pada Senin (6/11/2023) malam lalu.

Kehadiran Khofifah Indar Parawansa dinilai kuat sebagai sinyal bergabung sebagai kader Partai Golkar. Hal itu menguat tak kala Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, menyebut Khofifah Indar Parawansa akan membantu penggalangan suara Jawa Timur untuk memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Menanggapi isu tersebut, Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) Partai Golkar, Maman Abdurrahman menyebut bahasa tubuh Gubernur Jawa Timur itu memberikan sinyal positif untuk mendorong kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

Baca Juga: Rosan Roeslani Berharap Khofifah Indar Parawansa Gabung TKN Prabowo-Gibran

Dia bahkan menyebut Khofifah Indar Parawansa terlihat cantik mengenakan jilbab bernuansa kuning sebagaimana warna dari partai berlogo pohon beringin itu.

"Sepertinya gestur tubuhnya happy sekali bersama-sama dengan Pak Prabowo dan Mas Gibran, dan bahkan kemarin pakai jilbab warna kuning, itu bagi saya sudah cukup positif," kata Maman kepada wartawan di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Selasa (7/11/2023).

Kendati begitu, Maman mengaku menghormati pilihan politik yang akan dipilih Khofifah Indar Parawansa. Meski demikian, dia menilai jilbab kuning yang dikenakan Khofifah Indar Parawansa merupakan hal yang positif.

"Saya pikir itu hak politiknya Bu Khofifah. Yang terpenting kemarin, Bu Khofifah cantik sekali pakai jilbab warna kuning," jelasnya.

Lebih jauh, Maman juga tak menampik berharap mendapat dukungan dari basis yang dimiliki Khofifah Indar Parawansa. Dia mengaku senang mendapat dukungan dari rakyat Jawa Timur.

Baca Juga: Golkar Klaim Kantongi Nama Anggota Tim Sukses Prabowo-Gibran, Khofifah dan Pakde Karwo Masuk?

"Jangankan Bu Khofifah, satu orang masyarakat di Jawa Timur apabila mendukung Pak Prabowo pun kita seneng. Apalagi satu orang Khofifah yang kita ketahui beliau cukup memiliki track record positif di kalangan wanita-wanita maupun ibu-ibu Nahdliyyin (NU) di Jawa Timur," pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengklaim sosok Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, juga akan membantu kemenangan Prabowo-Gibran di wilayah tersebut. 

Selain itu, Airlangga juga mengklaim mantan Gubernur Jawa Timur, Sukarwo alias Pakde Karwo, juga akan membantu penggalangan suara Prabowo-Gibran di wilayah tersebut.

"Jadi kalau sudah penyerangnya dua, Pak, tandem, itu sepertinya kita di Jawa Timur juga menang Pak Prabowo," kata Airlangga dalam sambutannya di puncak perayaan hari ulang tahun Partai Golkar di Jakarta, Senin (6/11/2023).

Baca Juga: Erick Thohir Bakal Kembali Laporkan Dua Dapen yang Dikelola BUMN ke Kejagung

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Andi Hidayat
Editor: Amry Nur Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: