Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Airlangga Klaim Banyak Keluarga Bobby Nasution di Golkar

Airlangga Klaim Banyak Keluarga Bobby Nasution di Golkar Kredit Foto: Rena Laila Wuri
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, menyebut banyak keluarga Wali Kota Medan, Bobby Nasution, yang menjadi kader partainya.

Hal itu dia ungkap menyusul isu bergabungnya Bobby Nasution ke Partai Golkar setelah resmi mendeklarasikan dukungannya pada pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga: Solidnya Ekonomi Indonesia, Menko Airlangga: Lebih Baik Dibanding AS

"Mas Bobby keluarganya itu banyak yang di Golkar," kata Airlangga saat ditemui di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Kamis (9/11/2023) malam.

Kendati demikian, Airlangga menyerahkan sepenuhnya keputusan Bobby Nasution untuk memilih partai politiknya. Mengingat saat ini Wali Kota Medan itu juga masih terdaftar sebagai kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

"Kita serahkan ke Mas Bobby," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Bobby Nasution bersama Barisan Pengusaha Pejuang mendeklarasikan dukungannya pada pasangan capres-cawapres Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, di Pilpres 2024 mendatang.

Bobby memastikan seluruh DPD Barisan Pengusaha Pejuang akan mengalirkan dukungan penuh pada pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

Baca Juga: Bobby Nasution Merasanya Dikasih Waktu Seminggu oleh DPP PDIP

"Dalam kesempatan ini Pak Prabowo ingin saya sampaikan dan ingin saya pastikan, kami yang berdiri dan yang duduk ataupun DPP yang ada di daerah, kami yakinkan, kami pastikan, kalau Pak Prabowo itu ada di hati kami, pak," kata Bobby dalam deklarasi Barisan Pengusaha Pejuang di Djakarta Theater, Jakarta, Rabu (8/11/2023).

Baca Juga: Kominfo Ajak Masyarakat Waspadai Jeratan Investasi dan Pinjol Ilegal, Begini Ciri-cirinya

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Andi Hidayat
Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: