Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pegadaian Jadi Sponsor Utama Liga 2 Musim 2023/2024

Pegadaian Jadi Sponsor Utama Liga 2 Musim 2023/2024 Kredit Foto: Mochamad Ali Topan
Warta Ekonomi, Surabaya -

Kehadiran PT Pegadaian sebagai sponsor utama dalam kompetisi Sepakbola Liga 2 Musim 2023/2024 mampu memberi kontribusi besar terhadap olahraga sepakbola Nasional serta memberi hiburan masyarakat Indonesia khususnya para pecinta sepakbola, sekaligus untuk membangkitkan perekonomian daerah.

Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan merasa optimis bahwa dalam perhelatan olahraga Sepakbola Liga 2 2023/2024 kali ini lebih seru dengan Liga 1

Baca Juga: Makin Murah, Cek Rincian Harga Emas Pegadaian Jelang Akhir Pekan

“Dengan adanya 280 pertandingan, kami juga optimis bahwa perhelatan ini lebih seru. Dan kami berharap perhelatan Liga 2 bisa membantu menggerakkan ekonomi daerah dan memberi peluang usaha bagi para pelaku UMKM di sekitar venue pertandingan berlangsung,” tegas Damar Latri Setiawan usai Penandatanganan MoU & PKS Pegadaian Liga 2 Indonesia Tahun 2023/2024 di Surabaya sore kemarin.

Diharapkan Pegadaian Liga 2 dapat menjadi wadah yang tepat untuk meningkatkan awareness produk dan Layanan yang dimiliki Pegadaian di mata masyarakat, khususnya bagi penggemar setia sepakbola Liga 2.

“Pegadaian bukan hanya melayani gadai saja, tapi Pegadaian punya yang namanya Tabungan Emas untuk memberi kemudahan bagi masyarakat untuk berinvestasi. Misalnya para pemain bola bingung untuk mengelola uangnya, bisa beli emas di Pegadaian untuk diinvestasikan, keuntungannya pun akan sangat terasa di kemudian hari,” sambung Damar.

Sementara itu, Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru ( LIB ), Ferry Paulus mengungkapkan, pihaknya mengapresiasikan langkah PT Pegadaian sebagai pendukung dalam perhelatan olahraga sepakbola di Liga 2.

Baca Juga: Update Harga Emas Pegadaian Hari Ini, Apakah Turun Lagi?

“Kami berharap dengan dukungan dari PT Pegadaian di Liga 2 ini bisa berjalan lancar dan aman. Terima Kasih PT Pegadaian,” ucap Paulus.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Mochamad Ali Topan
Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: