Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bagi-bagi Tugas, Ini Titik Kampanye Pertama Anies-Cak Imin

Bagi-bagi Tugas, Ini Titik Kampanye Pertama Anies-Cak Imin Kredit Foto: Antara/Seno
Warta Ekonomi, Jakarta -

Calon Presiden (Capres) Koalisi Perubahan, Anies Baswedan mengaku akan berbagi tugas di berbagai wilayah dalam menjalani masa kampanye jelang pemungutan suara pada 14 Februari 2024 mendatang.

Anies mengaku akan menggelar kampanye pertamanya di Jakarta. Sementara Calon Wakil Presiden (Cawapres) Koalisi Perubahan, Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) akan memulai kampanyenya di Wilayah Surabaya.

Baca Juga: Anies Baswedan Minta Aparat yang 'Belok' untuk Diluruskan

"Kami dari Jakarta, nanti Gus Imin dari Surabaya," kata Anies saat ditemui wartawan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, Senin (27/11/2023).

Anies menuturkan, pembagian wilayah kampanye dilakukan untuk memperluas jangkauan. Menurutnya, kampanye yang dilakukan secara bersamaan kurang efektif untuk menjangkau wilayah-wilayah yang diprioritaskan.

"Nanti, mulai hari-hari ke depan, Cak Imin jalan menjangkau banyak masyarakat, saya juga menjangkau masyarakat. Kalau semuanya bareng, nanti yang bisa terjangkau sedikit," jelasnya.

Lebih jauh, Anies menegaskan bahwa kampanyenya bersama Cak Imin akan membawa satu peaan utama, yakni mewujudkan keadilan. Dia mengaku ingin menciptakan keadilan dan kemakmuran bagi seluruh elemen masyarakat.

Baca Juga: PKS Konsisten Beri Dukungan Sejak Pilkada DKI Jakarta 2017, Anies Baswedan Ucapkan Syukur: Konsisten Berjuang!

"Sudah lama dari dulu kita kampanye, satu pesan utama, melahirkan keadilan. Visinya Indonesia adil-makmur untuk semua," tandasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Andi Hidayat
Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: