Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anies Baswedan Singgung Survei Pilkada DKI Jakarta 2017: Disebut Nomor 3 Malah Jadi Pemenang

Anies Baswedan Singgung Survei Pilkada DKI Jakarta 2017: Disebut Nomor 3 Malah Jadi Pemenang Kredit Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay
Warta Ekonomi, Jakarta -

Calon Presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan menyinggung soal pengalaman di Pilkada DKI Jakarta 2017 di mana ia selalu ditempatkan di urutan 3 oleh lembaga survei tetapi justru keluar sebagai pemenang.

Hal ini ia sampaikan saat menemui pendukung dan masyarakat di GOR Ciracas Jakarta Timur pada Selasa (28/11/23) yang juga hari pertama kampanye nasional Pemilu 2024.

“Alhamdulillah perjuangan kita di Jakarta yang didera pesimisme yang dikatakan di semua survei nomor 3 hasilnya malah jadi nomor 1,” jelasnya.

Anies mengatakan kemenangannya saat itu bisa terjadi karena adanya perjuangan bersama rakyat yang ingin adanya keadilan.

Baca Juga: Ketimpangan Jadi Masalah Serius di Indonesia, Anies Baswedan Kasih Peringatan: Kalau Tidak Diselesaikan Maka...

Ia pun mengajak kembali masyarakat yang ingin adanya perubahan untuk berjuang bersama di Pilpres 2024.

“Insya Allah perjuangan kita kalau kita lihat pengalaman di Jakarta biarlah survei mengatakan nomor 3, kenyataannya nomor 1. Kenapa? Karena ibu bapak semua berjuang mengubah kondisi kita. Kalau kita tidak berjuang tidak ada perubahan,” jelasnya.

Baca Juga: Konsisten dalam Pengembangan Energi Baru Terbarukan, Pertamina Group Ini Gaet Penghargaan IGA 2024

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: