Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

TKN Sebut Prabowo Subianto Mulai Kampanye Jumat Pekan Ini

TKN Sebut Prabowo Subianto Mulai Kampanye Jumat Pekan Ini Kredit Foto: Antara
Warta Ekonomi, Jakarta -

Wakil Komandan Alpa Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Herman Khaeron menyebut bahwa capresnya akan memulai kampanyenya pada Jumat (1/12/2023) mendatang.

Sebagaimana diketahui, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming masih aktif sebagai pejabat negara. Prabowo Subianto sendiri menjabat sebagai Menteri Pertahanan dan Gibran Rakabuming sebagai Wali Kota Solo.

"Insya Allah (kampanye dimulai dari Jum'at) dan akan dengan doa bersama," kata Herman saat ditemui wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (29/11/2023).

Baca Juga: Prabowo Temui Jokowi di Bogor, TKN: Tugas...

Herman juga menyebut, kemungkinan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming akan mengajukan dua hari dalam satu minggu. Meski begitu, dia mengaku akan tetap menjalankan aturan yang berlaku dalam mengajukan cuti di masa kampanye.

"Saya kira harus tetap bahwa aturan-aturan perundang-undangan tetap harus dijalankan," jelasnya.

Herman sendiri meyakini, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming mampu menjalankan amanah rakyat disamping menjalankan kampanyenya sebagai kontestan di Pilpres 2024 nanti.

"Mudah-mudahan dua-duanya bisa dijalani," katanya.

Lebih jauh, Herman juga menilai program yang diusung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming akan disampaikan dengan baik di masa kampanye ini. Dia pun berharap program-program tersebut bisa mendapat respons yang baik dari masyarakat.

Baca Juga: Prabowo-Gibran Luncurkan Program Janji Makan Siang Gratis, TKN: Masyarakat Akan Rasakan Manfaatnya

"Pada sisi lain tentu juga dapat menyampaikn visi misi program cepat serta 17 program yang menurut saya ini sangat penting diketahui oleh rakyat. Ada 8 program cepat yang juga ini harus diketahui oleh masyarakat yang harus diungkapkan atau diucapkan langsung oleh calon presiden dan wakil presiden," jelasnya.

"Tentu ini adalah program yang baik. Mudah-mudahan mendapatkan respons yang baik dari seluruh rakyat Indonesia," tandasnya.

Baca Juga: Industri Perkebunan Berpegang Teguh Pada Konsep Bisnis Berkelanjutan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Andi Hidayat
Editor: Amry Nur Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: