Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

TPN Ganjar-Mahfud Galang Dana Rakyat untuk Kampanye 2024

TPN Ganjar-Mahfud Galang Dana Rakyat untuk Kampanye 2024 Kredit Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD resmi meluncurkan website penggalangan dana masal yang dinamai gotongroyongrakyat.id. 

Adapun website itu diluncurkan sebagai bentuk keterlibatan elemen bangsa dalam pembiayaan kegiatan kampanye Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024 dalam platform Gotong Royong Rakyat.

Baca Juga: Ganjar-Mahfud Buat Program Kesejahteraan Guru Ngaji dan Masjid, Pengamat: Ini Terobosan

Ketua TPN Ganjar Pranowo-Mahfud, Arsjad Rasjid menyebut, website ini merupakan ajakan bagi seluruh masyarakat untuk mengawal gelaran Pemilu yang luber dan jurdil. Menurutnya, platform tersebut mampu menciptakan transparansi dalam kampanye.

Menurutnya, mewujudkan pemilu yang luber dan jurdil diperlukan keterlibatan masyarakat dalam mengawal pesta demokrasi. Dalam hal ini, Arsjad menilai Gotong Royong Rakyat menjadi platform yang memposisikan masyarakat tidak sekadar objek. 

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk ikut mengawal Pemilu yang Luber dan Jurdil. Menciptakan kampanye pilpres yang lebih etis, transparan, dan mengusung semangat partisipasi inklusif. Lewat galang dana ini, rakyat ikut bergotong-royong dalam memenangkan Mas Ganjar dan Prof Mahfud dalam Pilpres 2024,” kata Arsjad dalam konferensi pers di Gedung High End, Jakarta, Rabu (29/11/2023).

Arsjad menilai, platform Gotong Royong Rakyat sejalan dengan slogan Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo, yakni 'Tuanku ya Rakyat, Jabatan Hanya Mandat'. Melalui platform itu, dia menilai kemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD merupakan kemenangan bagi rakyat.

“Untuk itu, penggalangan dana massal menjadi sarana bagi masyarakat untuk bergotong royong secara nyata dalam memenangkan Ganjar-Mahfud mulai dari Rp 10.000 saja,” jelasnya.

Baca Juga: Ganjar Pranowo: Kita Tidak Perlu Banyak Omong

Arsjad menuturkan, seluruh dana yang terkumpul dari platform Gotong Royong Rakyat akan digunakan untuk membiayai kegiatan kampanye, survei, dan kebutuhan lainnya semasa kampanye berlangsung.

Baca Juga: Kominfo Ajak Masyarakat Waspadai Jeratan Investasi dan Pinjol Ilegal, Begini Ciri-cirinya

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Andi Hidayat
Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: