Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ganjar Pranowo Siap Ikuti Debat Capres-cawapres

Ganjar Pranowo Siap Ikuti Debat Capres-cawapres Kredit Foto: Antara/Gusti Tanati
Warta Ekonomi, Jakarta -

Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo mengaku siap mengikuti debat pasangan capres-cawapres yang akan digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Ganjar sendiri mengaku telah menyiapkan beberapa hal jelang mengikuti debat capres-cawapres. Dia mengaku telah menyiapkan hal-hal yang bersifat konseptual kendati belum mengetahui materi debat dari KPU.

"Insyaallah kita siap. Ada pasti, persiapannya soal, persiapannya soal, apa materinya saya belum tau sih, kita mesti menyiapkan hal-hal yang sifatnya koseptual," kata Ganjar kepada wartawan di Jakarta, Kamis (30/11/2023).

Baca Juga: Pendukung Ganjar Pranowo Pertanyakan Bagi-bagi Susu Gratis Kubu Prabowo, Dorong Lakukan Pemeriksaan

Di sisi lain, Ganjar juga mengaku telah menyiapkan materi yang akan disampaikan sesuai pengalamannya menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah. Dia menilai pengalaman itu menjadi bukti nyata dari gagasan yang diusungnya.

"Kami pernah punya pengalaman yang bisa ditunjukan kepada masyarakat, sehingga masyarakat yakin bahwa gagasan itu akan bisa diimplementasikan," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, KPU berencana menggelar debat capres-cawapres. Adapun gelaran debat capres-cawapres itu dilakukan sebanyak 5 kali di wilayah DKI Jakarta.

Sementara itu, debat capres-cawapres sendiri akan dilakukan pada 12 Desember 2023, 22 Desember 2023, 7 Januari 2024, 21 Januari 2024, dan tanggal 4 Februari 2024.

Baca Juga: Industri Perkebunan Berpegang Teguh Pada Konsep Bisnis Berkelanjutan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Andi Hidayat
Editor: Amry Nur Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: