Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Siap Jadi Solusi Kaum Hawa, Derm Diamond Beauty Hadir di Surabaya!

Siap Jadi Solusi Kaum Hawa, Derm Diamond Beauty Hadir di Surabaya! Kredit Foto: Mochamad Ali Topan
Warta Ekonomi, Surabaya -

Memiliki kulit sehat terawat menjadi impian banyak bagi kaum wanita yang hidup di kota besar seperti Surabaya.  Rumah kecantikan atau klinik kecantikan bagi kaum hawa merupakan bagian kebutuhan sehari-hari untuk menjaga kulit agar tetap sehat dan terlihat anggun.

Guna memenuhi kebutuhan itu, kini klinik kecantikan Derm Diamond Beauty hadir di kota Surabaya dengan produk unggulan skin care Bernama Herbal Beauty Diamond (HBD) Diamond yang terbuat dari bahan herbal dan sertifikasi halal.

Baca Juga: Brand Skincare Lokal NPURE Gelar Healthy Fest, Bakal Ada Peluncuran Produk Baru

Menurut Area Marketing Manager, Dayu Masyasari, grand opening dari Derm Diamond Beauty di kota Surabaya merupakan kelanjutan dari soft opening di Malang yang dilakukan pada bulan September lalu dimana jumlah waiting list mencapai 445 orang selanjutnya, melakukan grand opening untuk melayani pada masyarakat terutama  kaum wanita.

Soft opening ini bagian lanjutan dari klinik kami yang berada di Malang. Dalam soft opening ini saja sudah ada waiting list 28 orang yang lebih banyak mengambil paket promo yang kami berikan,” jelas Dayu Masyasari di sela acara grand opening di Surabaya, Kamis (30/11/2023)

Labih lanjut Dayu sapaannya, mengungkapkan, kapasitas klinik kecantikan opening dari Derm Diamond Beauty di Surabaya setiap harinya mampu melayani 20 orang dengan tenaga ahli dibidang kecantikan

“Kami telah didukung oleh tenaga -tenaga ahli kecantikan, untuk wilayah Surabaya sendiri ada 12 orang tenaga ahli kecantikan dan sisanya di Malang . Adapun total tenaga ahli kecantikan Derm Diamond Beauty 35 orang dan ditambah  5 tenaga dokter spesialis kulit. Kami berharap, dengan adanya Derm Diamond Beauty mampu memenuhi kebutuhan kaum wanita dalam perawatan kulitnya,” kata Dayu

Baca Juga: Rekan Novel Baswedan Tak Percaya Rafael Alun Miskin Semiskin-miskinnya, 'Drakor!'

Lebih lanjut Dayu menjelaskan pula, hadirnya Derm Diamond Beauty tepatnya, berada di kawasan Surabaya Utara ini untuk memudahkan layanan masyarakat khusus kaum wanita untuk merawat kulitnya agar tetap terjaga dan sehat. Apa lagi kata Dayu, Kawasan Surabaya Utara jarang ditemui klinik kecantikan yang memiliki fasilitas lengkap.

Baca Juga: Kominfo Ajak Masyarakat Waspadai Jeratan Investasi dan Pinjol Ilegal, Begini Ciri-cirinya

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Mochamad Ali Topan
Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: