Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Agung Sedayu Group dan Salim Group Gelar PIK VAGANZA, Hadirkan Banyak Promo Properti dan Hiburan

Agung Sedayu Group dan Salim Group Gelar PIK VAGANZA, Hadirkan Banyak Promo Properti dan Hiburan Kredit Foto: WE
Warta Ekonomi, Jakarta -

Agung Sedayu Group dan Salim Group PIK Gelar PIK  VAGANZA Hadirkan Banyak Promo Properti dan Hiburan 

Menjelang akhir tahun 2023, Agung Sedayu Group dan Salim Group kembali mengadakan special event yaitu PIK VAGANZA untuk memberikan kemudahan dan keringanan bagi calon konsumen dalam memilih properti impiannya. 

Selama PIK VAGANZA yang berlangsung di Marketing Gallery PIK2 semua proyek-proyek seperti PIK2, Golf Island, Riverwalk Island, dan Gold Coast Seaview Apartments, dan Rukan Safari PIK2 menjadi salah satu produk terbaru di Agung Sedayu Group menyiapkan banyak program promo dan keuntungan yang menarik salah satunya mendapatkan doorprize 1 unit mobil Honda WR-V, dan beragam hiburan.

“PIK VAGANZA merupakan event yang digelar dalam rangka memperkenalkan produk terbaru dari PIK2 yaitu Faunaland dan Rukan Safari PIK2 dimana memiliki konsep unik dan khusus yang menarik. Di event kali ini hadir pula Mini zoo supported by Faunaland Indonesia,” ungkap Lucia Aditjakra selaku Direktur Sales & Marketing PIK2. 

Danny Gunalen selaku CEO Faunaland Indonesia menambahka “Kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam event PIK VAGANZA ini dengan menghadirkan fasilitas Mini Zoo. Kali ini kami membawa beberapa hewan eksotis seperti Domba Valais Black Nose, Alpaca, Keledai, Kura-Kura Macan Tutul, Kuda Poni dan masih banyak lagi. Hal ini sebagai teaser perkenalan karena sebentar lagi tepatnya tahun depan, Faunaland akan hadir di PIK2 yang luasnya mencapai ±65 Ha, diawali City Zoo dengan konsep indoor zoo dalam kapal Noah Arc, Equestrian dan Animals Resort yang rencananya akan dibuka akhir tahun 2024 disusul oleh Faunaland Safari yang menggabungkan safari darat mobil dan safari air dengan kapal pada tahun berikutnya.” 

PIK2 selalu berinovasi dalam pengembangan kawasan sehingga mendapatkan sorotan publik sebagai pengembang kawasan yang menghadirkan residential, kawasan komersial, serta fasilitas dengan konsep yang menarik. Sampai jumpa di PIK VAGANZA.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: