Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dukung Potensi Perempuan, Program Marina Beauty Journey Telah Jangkau 129 Ribu Perempuan Indonesia

Dukung Potensi Perempuan, Program Marina Beauty Journey Telah Jangkau 129 Ribu Perempuan Indonesia Kredit Foto: Marina
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Barclay Products yang merupakan bagian dari PT Tempo Scan Pacific Tbk (TSPC) melalui Marina produk perawatan tubuh & kecantikan mengumpulkan 20 perempuan muda Indonesia yang dinobatkan sebagai Bintang Marina, sebagai wujud konsistensi untuk mendukung pengembangan potensi perempuan muda agar semakin bersinar dan menginspirasi.

Pada penyelenggaraan tahun ini, tercatat hampir 10.000 perempuan muda Indonesia dengan berbagai latar belakang yang ikut berpartisipasi. Tahun ini, Marina Beauty Journey telah memasuki tahun ke 13 sehingga sejak awal program ini telah menjangkau hampir 129.000 perempuan muda dari seluruh wilayah di Indonesia. 

Elfia Rahmi selaku General Manager Brand Investment & Consumer Engagement Marina menjelaskan, dengan mengangkat tema dan semangat #BeTheBeautifulChange, Marina Beauty Journey tahun ini telah sukses dilaksanakan dalam format offline melalui Beauty Camp di Lombok pada tanggal 22-24 November 2023. “Marina Beauty Journey tahun ini menghadirkan berbagai kegiatan pengembangan diri atau Impactivity Class yang lebih atraktif dan bermanfaat dari para mentor inspiratif dan ahli dibidangnya sebagai bekal untuk pengembangan diri yang disesuaikan dengan kebutuhan Gen Z agar semakin bersinar, khususnya untuk 20 Bintang Marina terpilih. Selain itu, para Bintang Marina juga diajak untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat sekitar untuk membagikan dampak positif,” tegas Elfia.

Baca Juga: Dorong Inklusi Keuangan Bagi Penyandang Disabilitas, DANA Jalin Kerja Sama dengan Yayasan Perempuan Tangguh Mandiri Indonesia

Selama penyelenggaraan Marina Beauty Journey 2023 di Lombok, Bintang Marina mendapatkan workshop dan mentoring dengan konsep yang menyenangkan dari berbagai narasumber terbaik di bidangnya. Turut hadir, seperti Fauzia Hanum seorang MUA & Content Creator untuk sesi  Beautivity Workshop, Ananza Prili seorang Self Development & Content Creator pada sesi Beautivational Class, Lee Chaebin dari Color For You seorang praktisi konsultasi Color Personality, dan Christina Ribka seorang Chef dan Bintang Marina 2022 yang hadir pada sesi Juicy Glowing Moment. 

Fauzia Hanum seorang MUA & Content Creator untuk sesi Beautivity Class ​​memberikan pelatihan kelas kecantikan, khususnya untuk pengaplikasian self makeup class kepada Bintang Marina menggunakan rangkaian healthy makeup asli Indonesia dari Marina Glow Ready, lengkap dengan tips dan trik agar mendapatkan hasil yang flawless. Pada sesi ini, Bintang Marina juga diberi pemaparan mengenai pembuatan Beauty Content. Dari paparan ini, Bintang Marina menjadi lebih percaya diri dan dapat lebih memaksimalkan konten untuk menyebarkan dampak positif. 

Baca Juga: PermataBank Kembangkan Potensi Profesional dan Wirausaha Berbasis Digital Bagi Perempuan Melalui PermataYouthPreneur 

Ananza Prili yang merupakan seorang Self Development & Content Creator pada sesi Beautivational Class menyampaikan materi dengan tema “Maximizing Your Potential, to Be The Beautiful Change” terkait bagaimana cara untuk meningkatkan self awareness & self esteem, serta beberapa tips untuk memaksimalkan potensi diri agar menjadi bersinar dan dapat menjadi “beautiful change” untuk lingkungan sekitar. 

Mawar De Jongh yang merupakan Brand Ambassador Marina menyampaikan kepada Bintang Marina bahwa setiap perempuan jangan takut untuk melakukan perubahan sekecil apapun ke arah positif, agar kita dapat memberikan dampak untuk sekitar, seperti yang telah dilakukan 20 Bintang Marina.

“Melalui program Marina Beauty Journey, Marina sebagai produk asli Indonesia berharap agar,  Bintang Marina dapat menjadi representasi perempuan muda Gen Z yang cinta produk dan kebudayaan Indonesia, dengan pola pikir yang peka, serta kepedulian yang tinggi (thoughtful mindset). Menjadi agen perubahan dan siap menginspirasi dan semakin bersinar dari luar dan dalam dengan memberikan berbagai perubahan positif kepada masyarakat Indonesia,” tutup Elfia Rahmi.

Baca Juga: Industri Perkebunan Berpegang Teguh Pada Konsep Bisnis Berkelanjutan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitriyani
Editor: Annisa Nurfitriyani

Advertisement

Bagikan Artikel: