Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

900 Unit Mitsubishi XForce Sudah Didistribusikan, MMKSI Bakal Genjot Produksi Hingga Dua Ribu Unit per Bulan

900 Unit Mitsubishi XForce Sudah Didistribusikan, MMKSI Bakal Genjot Produksi Hingga  Dua  Ribu Unit per Bulan Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Yogyakarta -

PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah mulai mengirimkan SUV terbarunya, compact SUV, Mitsubishi XFORCE kepada konsumen. 

Seperti dijelaskan oleh President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Atsushi Kurita, saat ini  pihaknya sudah mengirimkan sekitar 900 unit XFORCE kepada konsumennya.

“Kami sudah mulai mendistribusikan XFORCE kepada konsumen, sudah 900 unit dikirimkan. November lalu produksi XFORCE sudah mencapai 1.300 unit dan itu akan terus ditingkatkan secara bertahap, " ujar Atsushi Kurita kepada wartawan saat acara XFORCE Infinity Xcitement Media Adventure di Yogyakarta, Selasa (5/12).

Dikatanya bahwa MMKSI menargetkan  penjualan XFORCE ini sekitar dua ribu unit per bulan. Untuk itu produksi akan terus ditingkatkan.

Dijelaskan olah Kurita Bahwa Mitsubishi XFORCE kelasnya lebih tinggi dari Mitsubishi Xpander dan memang didesain untuk membidik target pembeli dari kalangan muda yang  mapan, atau dari keluarga muda termasuk perempuan berusia hingga 40 tahunan. 

"Sebenarnya target konsumen XFORCE ini di atas Xpander, tapi di bawah Pajero Sport, Artinya ini bukan mobil pertama, mereka membeli XFORCE sebagai mobil kedua.”

Lebih lanjut ia menjelaskan hal yang  menarik, bahwa ternyata XFORCE ini juga sangat diminati oleh kaum perempuan. Dari total SPK XFORCE 40% ternyata adalah atas nama perempuan dan ia meyakini bahwa pada kenyataanya nanti walaupun yang membeli atas nama laki-laki namun tidak tertutup kemungkinan yang menggunakanya adalah perempuan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: