MMKSI Siapkan Posko Mudik, Dukung Kelancaran dan Kenyamanan Pelanggannya Selama Liburan.
Seperti pada musim mudik lebaran pada tahunan-tahun lalu, tahun ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) kembali menyiapkan dukungan untuk kelancaran dan kenyamanan para pelanggannya selama dalam perjalanan mudik dan liburan lebaran
Seperti dijelaskan oleh Kazuto Azuma - Director of After Sales Division PT MMKSI, bahwa pada tahun ini MMKSI akan menghadirkan posko siaga di sepanjang toll jalur mudik , dimana setiap posko akan dilengkapi fasilitas yang mendukung kenyamanan pemudik. “Soal posko kami seperti tahun lalu, pasti akan ada posko di toll cikampek km57 dan di tiap-tiap posko akan kami siapkan aktvitas yang berbeda dibanding sebelumnya,” ujar Kazuto Azuma saat Media Gathering & Ramadan Iftar 2024 di Jakarta (1/04) yang dihadiri juga oleh Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI; Yoshio Igarashi, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI; Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI; dan Hikaru Mii, Director of Product Strategy Division PT MMKSI.
Hikaru Mii menambahkan bahwa, salah satu yang beda dengan posko sekarang adalah ada unit XForce yang bisa ditest drive.
Sebelumnya, untuk kelancaran dan kenyamanan musim mudik lebaran 2024 bagi konsumenya, MMKSI telah meluncurkan program 'Kilau Lebaran Campaign' yang dimulai sejak 1 April hingga 31 Mei 2024.
“Mitsubishi Motors tetap akan melanjutkan komitmennya untuk terus mendampingi konsumen setiap saat, terutama menjelang masa liburan seperti sekarang di mana kendaraan harus berada dalam kondisi yang prima agar para pelanggan, dan keluarganya bisa bepergian mudik ataupun berlibur dengan nyaman dan aman. Untuk itu, kami memberikan layanan berkelanjutan bagi pelanggan Mitsubishi motors lewat program 'Kilau Lebaran Campaign'," ujar Kazuto Azuma.
program 'Kilau Lebaran Campaign' akan banyak memberikan keuntungan bagi pelanggan dan berlaku di seluruh jaringan dealer atau 24 dealer Authorized Mitsubishi Motors Bodi & Cat. Tak hanya itu saja, pemilik kendaraan mendapatkan diskon hingga 20 % untuk penggantian ataupun pembelian suku cadang dan aksesori asli serta potongan biaya klaim asuransi hingga Rp300 ribu sesuai dengan syarat dan ketentuan program yang berlaku.
"Kami berharap para konsumen dapat memanfaatkan dengan baik berbagai diskon menarik yang kami persiapkan pada momentum ini, khususnya untuk layanan Bodi&Cat. Semoga dengan program dan layanan yang kami sediakan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan, serta kepuasan secara optimal bagi para pelanggan,” tambah Kazuto.
Untuk memudahkan service booking kendaraan Anda di dealer dan bengkel resmi Mitsubishi Motors, serta untuk mendapatkan bantuan dan informasi layanan Mitsubishi Motors di Indonesia secara menyeluruh, konsumen dapat memanfaatkan layanan My Mitsubishi Motors ID.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi
Advertisement