Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lewat Kredit Start-up Milenial, Prabowo-Gibran Bidik Suara Generasi Muda

Lewat Kredit Start-up Milenial, Prabowo-Gibran Bidik Suara Generasi Muda Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Kordinator Nasional Relawan Milenial Penerus Negeri, Muhammad Pradana Indraputra mengungkapkan falta bahwa hampir 56% suara milenial dan pemilih pemula akan mendominasi pemilu 2024.

Menurut dia angka tersebut fantastis sehingga banyak segala jurus dilakukan para kontestas pilpres untuk mendekati pemilih kelompok milenial.

Baca Juga: Kubu Prabowo Sebut Kaum Non Biner Dilindungi Konstitusi, PKS Heran: Mau Mengakui LGBT? Harus Dijelaskan!

Mulai dari bergaya anak muda hingga mengangkat isu yang relevan bagi anak muda. Puncaknya pencalonan Gibran Rakabuming Raka sebagai bakal calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto. 

“Keberadaan mas Gibran dalam kontestasi pemilu sebagai representasi anak muda, ini pertama kali dalam Sejarah pilpres di Indonesia, anak muda mengambil bagian dalam kontestasi pilpres,” ujar Dana sapaan akrabnya saat menghadiri acara bertajuk Peran Politik dalam mengembangkan Wirausahawan Muda, dilansir Rabu (6/12).

Turut serta hadir Ketua Kordinator Penerus Negeri Jawa Tengah, Alfreno Ramadhan. Dana menambahkan bahwa bukti mas Gibran keberpihakan kepada anak muda terlihat dari program yang dibuat terkait dengan Kredit Start-up milenial.

Kredit Start-up milenial ini akan diperuntukan bagi generasi muda yang membuka usaha dibidang teknologi dan inovasi. Kredit Start-up milenial juga memberi ruang bagi anak muda yang ingin berwirausaha. 

Baca Juga: Balas Kubu Prabowo, PKS Tegaskan Non Biner Masuk Kelompok LGBT: Tidak Sesuai Konstitusi

“Dengan ada nya program tersebut, ini menyimpulkan bahwa mas Gibran tau akan masalah yang di hadapi anak muda saat ini, oleh karena itu yang bisa menyelesaikan masalah anak muda ya anak muda itu sendiri bukan orang yang bergaya seperti anak muda tetapi tidak mengerti akar masalah yang di hadapi anak muda itu sendiri. Diakhir sesi, dana menambahkan bahwa kita akan selalu support kepada mas Gibran untuk memperjuangkan anak muda Indonesia untuk terus maju Dan bangkit karena Kitaadalah Gibran, Gibran adalah kita,” tutup Dana .

Baca Juga: Konsisten dalam Pengembangan Energi Baru Terbarukan, Pertamina Group Ini Gaet Penghargaan IGA 2024

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: