Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Memasuki Usia ke-27 Tahun, BNI Life Berkomitmen untuk Melakukan Inovasi Berkelanjutan

Memasuki Usia ke-27 Tahun, BNI Life Berkomitmen untuk Melakukan Inovasi Berkelanjutan Kredit Foto: BNI Life
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT BNI Life Insurance (BNI Life) memperingati hari ulang tahunnya yang ke-27. Dalam rangka merayakan momen istimewa ini, seluruh Manajemen dan Karyawan BNI Life merayakan syukuran yang penuh kebersamaan.

BNI Life mengadakan rangkaian kegiatan antara lain, kompetisi di internal, town hall & team building, pengajian dan santunan untuk 270 anak yatim serta acara syukuran HUT (28/11) di Kantor Pusat BNI Life.  

Plt. Direktur Utama BNI Life Eben Eser Nainggolan mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh Nasabah yang telah setia dan senantiasa mempercayakan perlindungan asuransinya kepada BNI Life serta kepada segenap Stakeholder atas dukungannya kepada perusahaan.

Rentang 27 tahun perjalanan waktu BNI Life telah memberikan kepercayaan diri bagi perusahaan untuk melangkah lebih baik lagi di masa yang akan datang sehingga keberadaan BNI Life diakui di industri asuransi jiwa di Indonesia.

Baca Juga: BNI Life dan Hibank Melakukan Sinergi Kerja Sama Bancassurance dengan 3 Produk Asuransi Unggulan

“Kami berkomitmen untuk senantiasa mengedepankan kepuasan nasabah melalui pengembangan produk dan layanan, dukungan teknologi informasi serta berbagai elemen fundamental lainnya,” imbuh Eben.

“Menandai tonggak prestasi yang membanggakan, BNI Life telah mencatatkan kinerja yang mengesankan hingga bulan Oktober 2023. Aset BNI Life sebesar Rp 24,33 triliun mengalami pertumbuhan 5% (YoY), total pendapatan premi Rp 4,55 triliun tumbuh 9% YoY dan laba bersih sebesar Rp 207 miliar atau tumbuh 10% (YoY) serta hasil investasi sebesar Rp1,06 triliun. Risk Based Capital (RBC) sebesar 692,34% pada Oktober 2023, hal ini membuktikan bahwa BNI Life memiliki kondisi keuangan yang sehat di tengah ketidakpastian kondisi perekonomian global.".

“Perhatian yang diberikan terhadap perlindungan finansial juga tercermin dari total pembayaran klaim meninggal dan manfaat dari bisnis konvensional yang mencapai angka sebesar Rp3,4 triliun sementara klaim bisnis syariah mencapai Rp233 miliar, menegaskan komitmen BNI Life dalam memberikan perlindungan yang menyeluruh dan terpercaya bagi seluruh nasabah,” ujar Eben.

Baca Juga: Targetkan Tingkat Profitabilitas Lebih Optimal, Ini Strategi BNI

Dalam menyambut tahun-tahun yang akan datang, BNI Life berkomitmen untuk menjadi mitra terpercaya masyarakat Indonesia dalam membangun kehidupan yang lebih baik dan terjamin melalui solusi perlindungan asuransi yang inovatif dan berkualitas.

BNI Life merupakan bagian dari BNI Group yang fokus pada penyediaan solusi perlindungan finansial melalui produk asuransi jiwa dan produk syariah. Dengan dedikasi terhadap layanan berkualitas dan inovasi yang berkelanjutan, BNI Life berupaya menjadi mitra yang dipercaya dalam memenuhi kebutuhan asuransi masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Industri Perkebunan Berpegang Teguh Pada Konsep Bisnis Berkelanjutan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: