Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

PDIP Kampanye Unik, Calegnya Jemput Aspirasi Pakai Mobil Antik

PDIP Kampanye Unik, Calegnya Jemput Aspirasi Pakai Mobil Antik Kredit Foto: Khairunnisak Lubis
Warta Ekonomi, Medan -

Fajar BS Lase, calon legislator DPR RI dari PDI Perjuangan Riau,  memilih menggunakan mobil antik VW Kombi sebagai kendaraan saat berkampanye dan menjemput aspirasi masyarakat. 

Fajar menjelaskan alasannya menggunakan mobil VW Kombi tersebut dan mengaitkan perawatan mobil antik dengan komitmennya dalam melayani masyarakat.

Baca Juga: Ganjar-Mahfud Siap Debat, PDIP: Jangan Mengubah Peraturan...

Disebutkan Fajar, merawat mobil tersebut butuh kehati-hatian, tenaga, waktu, dan konsistensi. Hal itu juga akan diterapkan Fajar dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.

"Merawat mobil tua butuh kehati-hatian, tenaga, waktu, dan konsistensi. Filosofi ini sesuai dengan sikap dan kerja saya sebagai individu," kata Fajar, Jumat (8/12/2023).

Dengan latar belakang keluarga sederhana, Fajar ingin menunjukkan bahwa keunikan tak selalu identik dengan hal mahal atau tren terkini.

"Untuk menjadi unik tidak perlu mahal dan kekinian, tapi harus sesuai dengan karakter kita," tambahnya.

Bagi Fajar mobil antik bukan hanya sekadar kendaraan, tetapi juga mewakili nilai-nilai kebersamaan dan keandalan. Di zamannya, VW Kombi merupakan mobil impian keluarga, karena memiliki kabin yang luas sehingga dapat menampung banyak penumpang.

Oleh karena itu, Fajar berharap dapat berbagi pengalaman ini dengan generasi Z dan muda, mengenalkan bahwa mobil ini pernah menjadi ikon populer di Indonesia.

Fajar juga menyebutkan, VW Kombi memiliki ketangguhan luar biasa. Mobil ini, selain menjadi pengangkut penumpang juga digunakan untuk mengangkut barang lintas daerah. Mesin tanggu VW Kombi mampu menjelajahi pegunungan dan pantai. 

Baca Juga: Haikal Hassan Sebut Jokowi Sudah 'Taubat': Indonesia Carut Marut karena PDIP

"VW Kombi ini adalah 'Jeep' nya VW pada masanya karena keandalannya. Masyarakat Riau kami mohon doa dan dukungan, sebagaimana saya merawat dan menjaga mobil tua, demikian juga kami merawat aspirasi masyarakat" pungkasnya.

Baca Juga: Kominfo Ajak Masyarakat Waspadai Jeratan Investasi dan Pinjol Ilegal, Begini Ciri-cirinya

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: