Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ini Cara Naikkan Omzet Bisnis dengan Strategi Digital yang Optimal!

Ini Cara Naikkan Omzet Bisnis dengan Strategi Digital yang Optimal! Kredit Foto: Jadijago
Warta Ekonomi, Jakarta -

Melihat peluang dari pergeseran kebiasaan masyarakat serta aksi boikot besar-besaran di Indonesia, bahkan seluruh dunia, Jadijago telah menganalisis dan merumuskan bahwa 2024 adalah waktu yang tepat bagi UMKM untuk bersinar dengan meposisikan sebagai brand lokal yang memiliki citra Internasional melalui media digital.
Jadijago menghadirkan solusi all-in-one untuk organisasi atau bisnis, khususnya yang ingin beralih atau memperkuat eksistensinya di dunia digital. Berdiri sejak dua tahun lalu, JadiJago sukses membantu 75+ klien dengan 18+ multiple industry untuk mencapai sales ratusan juta hingga milyaran rupiah perbulan.

Demi mewujudkan mimpi dan visi JadiJago sebagai #TemanTumbuhBisnisKamu, JadiJago akan menyelenggarakan sebuah workshop offline pertama bernama ADIMA (Advance Digital Marketing) pada Sabtu & Minggu, 16-17 Desember 2023 di Jakarta. 
Baca Juga: Dongkrak Omzet, KemenKopUKM Ajak Pelaku UMKM Manfaatkan Rumah Kemasan

ADIMA adalah sebuah workshop yang di isi expert sebagai narasumber dan akan membedah bagaimana menjalankan aktifitas digital marketing secara optimal dan profesional. Diisi langsung oleh Rahmat I.S Manday (Founder & CEO JadiJago.com) dan Rezie Ruseimy (Co-Founder & Director JadiJago.com) digital marketing expert yang memiliki pengalaman sebagai Business Owner dan juga 9+ tahun di Digital Marketing.

"Semangat kami membantu UMKM sangat tinggi. Momentum boikot produk2 luar negeri kami lihat jadi satu kesempatan emas buat UMKM bersinar. Namun sayangnya, kebanyakan UMKM tidak tau bagaimana cara "bermainnya" agar bisa bersaing dengan brand besar. Oleh karena itu, kami membuat Workshop ADIMA agar teman-teman UMKM bisa langsung contek framework yang sudah kami buat dan coba di lebih dari 75+ Client jadijago.com." kata Rahmat I. S. Manday, founder dan CEO dari JadiJago.

Baca Juga: Ini Kunci Sukses Bos SIG Lakukan Beragam Inovasi

Selama workshop 2 hari, peserta akan diberikan materi bukan dari text book atau materi recycle narasumber lain, tapi hasil dari pengalaman hampir 10 tahun di digital marketing, berhasil menghandle 75+ brand dan 18+ industri bisnis, dan itu dicapai kurang dari 2 tahun.

Materi yang akan dibahas selama dua hari tersebut mencakup brand purpose, brand positioning, analisa target audiens, riset trend, consumer insight, analisa target pasar, brainstorming, storytelling, bangun ide yang tepat, the plan, implementasi, evaluasi hingga case study.

Workshop ini sangat cocok diikuti oleh entrepreneur yang udah nyoba ngiklan tapi masih juga boncos, business owner yang sudah ningkatin ilmu digital marketingnya tapi omsetnya gak ikut meningkat, digital marketer, reseller, dan pebisnis online.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Advertisement

Bagikan Artikel: