Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jokowi Sempat Dukung Penuh e-Sport, Kini Milenial Kota Tangerang Selatan Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Jokowi Sempat Dukung Penuh e-Sport, Kini Milenial Kota Tangerang Selatan Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran Kredit Foto: Laras Devi Rachmawati
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Koordinator Penerus Negeri Kota Tangerang Selatan, Imam Tri Saputra yang akrab dipanggil Imam baru saja mengadakan Talkshow Peran Anak Muda dalam Aspek Ekonomi Menuju Indonesia Emas 2045, pada Jumat (8/12/2023).

Acara ini dihadiri oleh M. Pradana Indraputra atau yang akrab dipanggil Dana selaku Ketua Koordinator Nasional Relawan Milenial Penerus Negeri dan M. Anindya Pohan selaku Ketua Harian Asosiasi Video Games Indonesia (AVGI) dan Koordinator Harian Penerus Negeri DKI Jakarta. 

Baca Juga: Ketua TKN Sampaikan Mengapa Pedagang dan Pengusaha Dukung Prabowo-Gibran

Dalam acara tersebut, Dana selaku Ketua Koordinator Nasional Relawan Milenial Penerus Negeri mengukuhkan pengurus penerus negeri kota Tangerang selatan.

"Kita butuh sosok yang mengerti tentang geopolitik, ketahanan dan kedaulatan, semua itu ada di sosok Pak Prabowo," ungkap Dana. 

Lebih lanjut, Ketua Koordinator Penerus Negeri Kota Tangerang Selatan, Imam membicarakan pentingnya Hilirisasi. Hilirisasi adalah proses atau strategi suatu negara untuk meningkatkan nilai tambah komoditas yang dimiliki.

Dengan hilirisasi, komoditas yang tadinya di ekspor dalam bentuk mentah atau bahan baku menjadi barang setengah jadi atau jadi. Dengan demikian, maka nilai ekspor negara tersebut menjadi lebih besar. Sehingga, mampu meningkatkan perekonomian. ungkap Imam.

Di sisi lain, M. Anindiya Pohan yang merupakan salah satu penggiat e-sport di indonesia menambahkan bahwa pada zaman Pak Jokowi e-sport diapresiasi dan diakomodir sehingga memiliki prestasi baik dalam skala nasional dan internasional.

Baca Juga: Survei NEW INDONESIA: Satu Putaran, Prabowo-Gibran Berpotensi Menang

Pria yang dikenal sebagai Andypohan inipun berharap e-sport di masa pemerintahan Pak Prabowo dan Mas Gibran akan terus berkembang dan mendapatkan melanjutkan momentum yang telah tercipta pada masa pemerintahan Pak Jokowi. 

"Kami yakin Indonesia akan lebih maju ditangan Pak Prabowo dan Mas Gibran, Kami Milenial Tangerang Selatan yang tergabung dalam Penerus Negeri siap memangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran di Tangerang Selatan, dan suara Milenial Tangerang Selatan milik Prabowo-Gibran," Tutup Imam.

Baca Juga: Industri Perkebunan Berpegang Teguh Pada Konsep Bisnis Berkelanjutan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Laras Devi Rachmawati
Editor: Belinda Safitri

Advertisement

Bagikan Artikel: