Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dorong Penjualan di Indonesia, RMA Hadirkan Program Ford Year-End Service

Dorong Penjualan di Indonesia, RMA Hadirkan Program Ford Year-End Service Kredit Foto: RMA Indonesia
Warta Ekonomi, Jakarta -

RMA Indonesia, Agen Pemegang Merek (APM) Ford di Indonesia, kembali membuktikan keseriusannya dalam menjamin kepuasan pelayanan pelanggan dengan menghadirkan Program Ford Year-End Service. Penawaran ini berlangsung mulai dari 11 - 30 Desember 2023 ditujukan kepada setiap pemilik kendaraan Ford dan tersedia di seluruh jaringan dealer resmi Ford di Indonesia. 

Program Ford Year-End Service merupakan program nasional yang dipersembahkan oleh RMA Indonesia sebagai bentuk dukungan terhadap penjualan kendaraan Ford di Indonesia. Beragam keuntungan juga turut ditawarkan, mulai dari pemeriksaan gratis 30 item kendaraan secara interaktif, gratis 1 liter oli mesin, 1 buah filter oli mesin, dan diskon 10% untuk jasa pengerjaan. 

Baca Juga: Gandeng Trijaya Auto Mandiri, RMA Indonesia Siap Tambah Dealer Resmi Ford di Jakarta

“Program serupa sebelum ini terbukti memberikan manfaat positif bagi para pemilik kendaraan Ford di Indonesia. Oleh karena itu, kami mempersembahkan kembali program Ford Year-End Service sebagai bagian dari komitmen kami untuk memberikan nilai tambah yang signifikan. Kami ingin mengajak lebih banyak lagi pelanggan setia Ford untuk rutin melakukan perawatan berkala, menjaga kinerja, keamanan, dan kenyamanan kendaraan Ford mereka di dealer resmi Ford,” kata Jari Kohonen, Country Manager RMA Indonesia, dalam keterangan resmi di Jakarta, Senin (11/12/2023). 

Program Ford Year-End Service berlaku untuk semua kendaraan Ford yang dijual di Indonesia, termasuk Ford Fiesta, Ford EcoSport, Ford Focus, Ford Escape, Ford Everest, dan Ford Ranger. RMA Indonesia juga telah memastikan kesiapan tim purna jual (after-sales) Ford di seluruh jaringan dealernya agar pelaksanaan program dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan. 

Baca Juga: Gandeng Hayyu Pratama Dealer, RMA Indonesia Buka Dealer Resmi Ford di Samarinda

“Dengan antusias yang semakin besar setiap tahun, kami berharap program ini juga bisa mendorong peningkatan jumlah penjualan produk Ford terbaru di Indonesia,” tutup Jari. 

Sebagai tambahan informasi, saat ini Ford juga telah menghadirkan layanan Emergency Roadside Assistance* untuk para pelanggan setia produk Ford terbaru. Layanan ERA ini bertujuan untuk memberikan “Peace of Mind”, keamanan dan kenyamanan para pelanggan Ford saat berkendara dimanapun dan kapanpun. Layanan darurat 24 Jam ini meliputi layanan derek, layanan jumper aki, layanan pengantaran bahan bakar, dan penanganan ban bocor/kempes. 

Baca Juga: Industri Perkebunan Berpegang Teguh Pada Konsep Bisnis Berkelanjutan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitriyani
Editor: Annisa Nurfitriyani

Advertisement

Bagikan Artikel: