Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tak Cuma Bangun Aja, Begini Gambaran Kota Modern Versi Anies Baswedan!

Tak Cuma Bangun Aja, Begini Gambaran Kota Modern Versi Anies Baswedan! Kredit Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay
Warta Ekonomi, Jakarta -

Calon Presiden Koalisi Perubahan Anies Baswedan menegaskan dirinya akan mengembangkan kota modern dalam sejumlah wilayah dari Indonesia.

Ia mengatakan kota ini akan dilengkapi infrastruktur hingga kebijakan hunian yang pastinya membuat warganya sehat, terpenuhi serta gampang dalam melakukan aktivitasnya sehari-hari.

Baca Juga: Tak Salah Ambil Keputusan, Inilah Rahasia Anies Baswedan

Penegasan ini disampaikan Anies saat seorang penanya yang mengusukan pembentukan Kementerian baru bidang perumahan, perkembangan kota, dan kawasan ekonomi dalam dialog bersama Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) bertajuk "Roadmap Perekonomian Indonesia 2024-2029," di Jakarta, Senin (11/12/2023).

“Ke depan kita fokus pembangunan kota modern, kota yang membuat warganya sehat, punya infrastruktur penopang kehidupan manusia, punya kebijakan hunian yang berorientasi transit,” kata Anies. 

Anies menjelaskan, pembangunan kota modern merupakan satu dari sekian banyak isu strategis yang perlu mendapat perhatian serius.

Baca Juga: Pegang Amanat Perubahan, Anies Baswedan Apresiasi Jalan Ekonomi APINDO

Pembangunan kota modern ini, lanjut Anies, sejalah dengan agenda pemerataan Pembangunan. Anies berjanji akan membangun kota-kota modern di Indonesia sebagai pusat perekonomian baru di Indonesia.

Baca Juga: Kominfo Ajak Masyarakat Waspadai Jeratan Investasi dan Pinjol Ilegal, Begini Ciri-cirinya

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: