Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Momen Penting Jasaraharja Putera: Awali 2023 dengan Logo Baru, Tutup Tahun Ini dengan Rilis Jingle Perusahaan

Momen Penting Jasaraharja Putera: Awali 2023 dengan Logo Baru, Tutup Tahun Ini dengan Rilis Jingle Perusahaan PT Jasaraharja Putera melakukan penetrasi branding dengan melakukan perubahan logo pada awal tahun | Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dalam rangka meningkatkan branding perusahaan serta untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat, PT Jasaraharja Putera melakukan penetrasi branding dengan melakukan perubahan logo pada awal tahun ini dan pembuatan jingle perusahaan.

Logo yang diusung dengan semangat melayani dan mengusung konsep family brand PT Jasaraharja Putera memiliki wajah baru yang lebih dinamis dan minimalis. Logogram Jasaraharja Putera digambarkan dalam bentuk lingkaran yang berarti kebulatan tekad yang terlihat dari bentuknya secara keseluruhan. Kemudian, batik parang yang merupakan gambar utama yang menyatakan pengabdian.

Beberapa arti warna dalam logo antara lain, Warna Putih Dalam mewujudkan visi perusahaan dalam memberikan pelayanan terbal, logo menggunakan warna putih yang menggambarkan kesucian dan keterbukaan.

Warna Biru Dalam pengabdian perusahaan kepada masyarakat untuk menjalankan tugas, logo menggunakan warna biru agar menggambarkan keteguhan serta kesetiaan agar dapat tercapai misi 'Catur Bakti Ekakarsa'. Warna Abu-abu tua bermakna mengayomi masyarakat saat menjalankan tugas. Logo menggunakan warna abu-abu tua untuk menggambarkan kejujuran, semangat pembaharuan melalui digitalisasi semua lini.

Baca Juga: Direktur Jasaraharja Putera Raih Penghargaan di Ajang Indonesia Best CMO Awards 2023

Konsep dari logotype ini menggambarkan kerendahan hati, dinamis serta modern di era digital. Oleh karena itu, hal ini dapat diwakili oleh siklus determinasi. Selain itu, untuk memperluas dan memberikan panduan dalam penggunaan logo perusahaan, PT Jasaraharja Putera juga meluncurkan Jasaraharja Putera Brand Guideline yang dapat diakses melalui website PT Jasaraharja Putera.

"Perubahan branding ini merupakan bentuk penyegaran dan penguatan branding perusahaan, untuk mempertegas posisinya sebagai perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia sesuai dengan visi perusahaan," pungkas sang Direktur Utama, Abdul Haris.

Selain itu, di era kecangihan teknologi serta banyaknya jalur komunikasi, PT Jasaraharja Putera juga meluncurkan Jingle perusahaan dengan judul “Today for Tomorrow” yang kini dapat dinikmati di aplikasi spotify.

Jingle ini bertemakan semangat melayani dan memiliki makna yang mendalam terkait dengan tindakan perusahaan. Pesan utama dalam jingle ini adalah apapun tindakan atau keputusan kita hari ini akan berdampak pada kita di hari nanti.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: