Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Permintaan Produk Makanan dan Minuman Terus Meningkat, ABC President Indonesia Lakukan Ini

Permintaan Produk Makanan dan Minuman Terus Meningkat, ABC President Indonesia Lakukan Ini Kredit Foto: ABC President Indonesia
Warta Ekonomi, Jakarta -

Banyaknya perhelatan nasional yang dimulai dari akhir 2023 sampai 2024, mendorong tingginya permintaan terhadap produk makanan dan minuman. Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman (GAPMMI) mengindikasikan, akhir 2023 sampai 2024 industri makanan dan minuman bertumbuh cukup baik. Untuk itu salah satu produsen makanan minuman PT ABC President Indonesia mengambil momentum tersebut melalui berbagai aktivitasnya. 

Seperti dituturkan oleh Nina Febriani selaku Head of Marketing PT ABC President Indonesia sebagai produsen Nu Tea, di penghujung 2023 dan memasuki awal 2024 menghelat berbagai pertunjukan dan atraksi menarik di Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat.

“Sebagai brand yang selalu berusaha membuat gebrakan baru, Nu senantiasa mengamati berbagai trend yang tengah booming. Kami juga berupaya mewujudkan hal-hal yang menjadi daya tarik konsumen. Itu sebabnya kami menggelar sejumlah atraksi spektakuler yang ditujukan untuk berbagai kalangan,” paparnya.

Baca Juga: Dorong Efisiensi, Produsen Makanan Ringan Momogi Adopsi Rise with SAP

Dengan mengusung tema #maNUfesting2024, Nu Tea mendorong anak-anak muda tetap membuat resolusi dan berusaha mewujudkannya. Walaupun  banyak resolusi di 2023 yang belum tercapai, kita harus tetap optimistik dan mencatat  lagi resolusi di tahun 2024.

Nu juga siap memasuki tahun baru 2024 dengan mewujudkan resolusi pertama, yaitu memperkenalkan wajah baru Nu untuk pertama kali ke publik melalui sebuah pertunjukan yang spektakuler di malam pergantian tahun baru.

Baca Juga: Brand Lokal d’BestO, Ritel Makanan Cepat Saji Yang Turut Bantu Palestina

“Kali ini kami mempersembahkan Giant Video Mapping di Gedung Sarinah - Thamrin, sebagai salah satu titik kumpul perayaan malam pergantian tahun baru, yang sekaligus diharapkan bisa menjadi hiburan bagi masyarakat. Melalui Giant Video Mapping ini, kami akan memperkenalkan secara resmi 8 Desain Label baru untuk seluruh rangkaian produk Nu Tea. Konsumen Nu Tea akan segera bisa melihat minuman kesukaan mereka dengan tampilan baru yang lebih kekinian, dengan Pop Color Tone, dan desain yang menarik perhatian. Harapan kami, memasuki tahun baru dengan tampilan baru, bisa menjadikan Nu Tea semakin disukai oleh konsumen,” jelas Nina.

Dengan tampilan baru ini, selain konsep kekinian yang kami usung, konsumen    tetap dapat mengenali ciri khas brand Nu lewat beberapa elemen kunci yang masih dipertahankan.

“Salah satu atraksi yang menarik malam itu, kami tampilkan Giant Bottle Video Mapping. Mereka yang hadir juga dapat menyaksikan showcase new label melalui 3D video anamorphic beserta live cam videotron yang ditayangkan pada layar raksasa di Gedung Djakarta Theatre,” tutupnya. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Advertisement

Bagikan Artikel: