Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Cak Imin Janjikan Pinjaman Modal UMKM Rp10 Juta Tak Ada Bunganya

Cak Imin Janjikan Pinjaman Modal UMKM Rp10 Juta Tak Ada Bunganya Kredit Foto: Antara/Galih Pradipta
Warta Ekonomi, Jakarta -

Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mendukung Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Menurutnya, AMIN (Anies-Muhaimin) menang, akan disiapkan permodalan untuk UMKM.

"AMIN insyaallah tanggung jawab. Don't Worry (jangan khawatir), akan ada permodalan UMKM untuk ibu-ibu tulang punggung keluarga," kata Gus Imin saat memberikan sambutan pada acara senam sore di Lampung Selatan, Senin, 8 Januari 2024.

Cak Imin mengaku setelah dihitung-hitung, jika bantuan modal di bawah Rp10 juta tidak akan nada bunganya. Untuk itu, ia berharap, pelaku UMKM jangan sampai menggunakan dana dari pinjaman online.

"Kalau dibawah 10 juta sudah kita hitung tanpa bunga. Moga-moga jangan pakai Pinjol (pinjaman online) ya. Nanti AMIN menang Pinjol kita berantas," katanya.

Bahkan, lanjut Gus Imin, AMIN (Anies-Muhaimin) menang pada Pemilihan Presiden (Pilpres) ini, pinjaman online akan diberantas total. Sehingga tidak ada lagi masyarakat yang menjadi korban pinjol yang meresahkan selama ini.

“Tanggal 14 Februari, insyaallah AMIN menang semua yang bermasalah dengan Pinjol kita selesaikan langsung. Kita tindak dan kita atasi semuanya,” tegasnya.

Baca Juga: Industri Perkebunan Berpegang Teguh Pada Konsep Bisnis Berkelanjutan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: