Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Palmco Regional I Bertransformasi Tingkatkan Corporate Image

Palmco Regional I Bertransformasi Tingkatkan Corporate Image Kredit Foto: PalmCo
Warta Ekonomi, Jakarta -

Launching Media Center dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 26 Januari 2024 di Kantor PalmCo Regional 1 Jalan Sei Batanghari No. 2 Medan, dihadiri ratusan karyawan di bidang Public Relations mewakili seluruh unit kerja, seluruh Board of Regional dan jajaran  manajemen. 

Peluncuran Media Center yang diberi nama N4RI (secara Akronim dibaca “NARI”) Media Corporate lebih bertujuan untuk melakukan integrasi seluruh informasi yang  ada di Unit Kerja PalmCo Regional 1 ke dalam satu wadah tertentu, sehingga informasi tersebut memberikan dampak yang holistik, menyeluruh dan tidak lagi tersegmen secara parsial.

Ahmad Gusmar Harahap selaku Region Head Palmco Regional I Medan mengatakan,  “PalmCo siap bertransformasi dan mendukung kebijakan manajemen serta menyatukan visi dan misi perusahaan sehingga komunikasi yang dilakukan lebih koordinatif, efektif dan membangun dengan cara yang lebih humanis kepada seluruh stakeholder.” 

“Saya apresiasi seluruh Tim Kerja yang berinovasi membentuk Media Center ini, dan optimis ke depannya akan memberi nilai tambah bagi Perusahaan,” tambah Gusmar didampingi para SEVP PalmCo Regional 1 Medan menjawab pertanyaan awak media.

Baca Juga: Pembentukan PalmCo Dinilai Buat PTPN Lebih Fleksibel Dalami Bisnis Sawit

Christian Orchard selaku Kepala Bagian Sekretariat & Hukum PalmCo Regional 1 Medan menyatakan bahwa “Peluncuran Media Corporate ini lebih kepada memberi ruangan khusus bagi masyarakat dengan mengkoordinasikan serta mensinergikan semua perangkat media 

internal perusahaan dalam bentuk “Agent of Communication” di seluruh lapisan Perusahaan. 

Tujuannya agar seluruh insan PalmCo Regional 1 Medan mampu membuka diri dan meningkatkan kepekaan terhadap masyarakat dan seluruh stakeholder, sehingga prinsip berkelanjutan dari perusahaan yang berbasis ESG (Environmental, Social and Governance) menjadi suatu kenyataan dan bersifat implementatif. 

Dalam kesempatan tersebut, Board of Regional PalmCo Regional 1 Medan juga secara resmi menyerahkan bantuan pembinaan kepada PS PTPN III yang berprestasi menjadi Runner Up di Kompetisi Liga 3 Wilayah Sumut sebesar Rp30 juta sebagai wujud dukungan perusahaan terhadap prestasi di bidang olahraga masyarakat.

Acara diakhiri dengan kegiatan Sharing Session dengan Tema “Menyatukan Visi dan Misi Transformasi Komunikasi Untuk Meningkatkan Corporate Image PalmCo Regional 1 Medan” yang disampaikan oleh pemateri yakni Serta Ginting sebagai sesepuh kehumasan di PTPN III (Persero), Muhammad Parrij Abdi, SH dan Dini Sriwati, S.Sos., MM Tim Humas PalmCo Regional 1 Medan kepada ratusan Agent of Communication (AoC) PalmCo Regional I Medan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Annisa Nurfitri

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: