Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Solusi Great Eastern Memutus Generasi Sandwich

Solusi Great Eastern Memutus Generasi Sandwich Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Setelah sukses meluncurkan Reach for Great Generation fase pertama, Great Eastern Life Indonesia meneruskan komitmennya untuk mendukung para generasi sandwich melalui kampanye fase kedua. Gerakan ini dimulai sejak September 2023 hingga Januari 2024. 

Sama halnya dengan fase pertama, aksi Reach for Great Generation ini bertujuan menginspirasi dan mengiringi perjalanan generasi sandwich, generasi yang menanggung hidup lebih dari dua generasi agar mereka dapat menjadi Great Generation. 

Baca Juga: Anies-Muhaimin Siap Hidupkan Generasi Sandwich

“Lewat kampanye ini, perusahaan ingin menunjukkan kehadirannya sebagai penyedia solusi perlindungan bagi segmen masyarakat, khususnya bagi generasi sandwich," kata Head of Marketing Great Eastern Life Indonesia, Roy Hendrata Gozalie.

Roy mengatakan rangkaian kampanye Reach for Great Generation fase kedua ini diisi dengan beberapa kegiatan. Di antaranya membuat konten edukasi di media sosial Instagram dengan menghadirkan beberapa narasumber.

Di antaranya Fellexandro Ruby yakni seorang perencana keuangan. Lewat konten tersebut, ia membagikan low moment dan great moment dalam proses menjadi generasi sandwich

Lalu, bertepatan dengan Hari Asuransi Nasional pada 18 Oktober 2023, Great Eastern Life Indonesia menyapa langsung para Great Generation di Photobox Great Generation selama dua minggu di Jembatan Penyebrangan Dukuh Atas Lt. 2. Para Great Generation yang sedang melintas di JPM ini bisa berfoto di Photobox dan membawa pulang foto tersebut untuk memotivasi dirinya dalam meraih mimpi. 

Selain  itu, Great Eastern juga mengajak para Sandwich Gen untuk menjadi bagian dalam kampanye Reach for Great Generation melalui kontes foto dan video “Inilah Caraku Jadi Hebat” di platform Instagram.

Sebagai puncak dari rangkaian kampanye, Great Eastern Life Indonesia menggelar Nonton Bareng (nobar) Andien Aisyah di XXI Plaza Senayan pada 25 November 2023. Film yang dipilih berjudul Gampang Cuan yang diperankan oleh Vino G Bastian, Anya Geraldine, dan Alzi Markers.

Sebagai pelengkap dari keseluruhan rangkaian kampanye fase kedua, Great Eastern menggelar Instagram Live Great Talks bersama dengan Edward Suhadi yakni seorang aktor dan penulis buku “Mulai Mengerti: Hidup Sebenarnya Bisa Lebih Mudah”.

Baca Juga: Meriahnya Suara Muda Indonesia, Prabowo-Gibran Diyakini Akan Menang Satu Putaran

“Kami berharap seluruh rangkaian kampanye Reach for Great Generation dapat benar-benar menginspirasi dan berdampak untuk masyarakat Indonesia, khususnya untuk para Sandwich Generation dalam proses merintis kebebasan finansial hingga bisa bertransformasi menjadi Great Generation. Kampanye dan berbagai inisiatif ini sejalan dengan brand promise Great Eastern Life Indonesia yang ingin mengaspirasi setiap masyarakat Indonesia untuk menjadi pribadi yang lebih hebat,” ujar Roy.

Roy mengungkapkan dari awal hingga akhir rangkaian, kampanye ini telah berhasil menjangkau sejumlah total tiga juta masyarakat. “Kami telah menyediakan berbagai solusi perlindungan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan serta bisa diperoleh dengan mudah melalui website,” pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Belinda Safitri

Advertisement

Bagikan Artikel: